whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Makro di Call of Duty 4

Menggunakan makro online di "Call of Duty 4" akan meningkatkan kecepatan menembak dari pistol apa pun. Makro adalah acara scripted untuk melakukan banyak pekerjaan. Jadi dalam kasus "Call of Duty 4," Anda dapat membuat makro menembak sehingga, dengan satu klik mouse, menembak beberapa kali pada kecepatan yang jauh lebih cepat daripada biasanya. Ada dua opsi tentang cara melakukan ini, satu dengan menggunakan program pengeditan makro dan satu menggunakan perangkat lunak tetikus yang diinstal untuk membuat makro.

Program Pengeditan Makro

Unduh dan instal program program pembuatan makro, seperti AutoHotKey. Program ini memungkinkan Anda untuk mengedit skrip untuk kunci-kunci tertentu. Ada beberapa program lain, termasuk Work Space Macro Recorder, Quick Macros, Macro Expert, dan Macro Wizard. Semuanya berfungsi dengan cara yang sama dengan menulis satu mouse atau tombol keyboard untuk melakukan beberapa fungsi.

Temukan file yang disebut "AutoHotKey" (atau program pembuatan makro lainnya) di folder My Documents atau Documents. Klik kanan file ini dan klik opsi "Edit Script". Rekatkan skrip ke jendela dan simpan file. Anda dapat menemukan skrip yang lebih kompleks di tempat lain, tetapi ini adalah versi sederhana:

Ins :: Tangguhkan LButton :: Loop {SetMouseDelay 30 Klik If (GetKeyState ("LButton", "P") \u003d 0) Break}

Simpan skrip dan keluar sepenuhnya dari file. Klik dua kali file atau klik kanan dan pilih "Run Script." Lain kali Anda memuat "Call of Duty 4," semua gambar Anda akan menjadi sangat cepat.

Nonaktifkan skrip setelah diputar dengan sepenuhnya keluar dari program AutoHotKey dari baki sistem. Klik kanan ikon untuk program tersebut dan klik "Keluar."

Makro Perangkat Lunak Mouse

Instal perangkat lunak gaming mouse ke komputer Anda. Buat makro baru dari layar makro di opsi program mouse Anda. Temukan opsi ini dengan masuk ke menu "Start", pilih daftar "Programs", dan cari perangkat lunak mouse yang diinstal. Ketika layar pembuatan makro muncul, klik dari opsi "Mulai merekam".

Salin dan tempel makro ini ke daftar acara makro baru Anda tiga kali atau lebih berdasarkan pada berapa kali Anda ingin memecatnya:

Kiri mouse ke bawah Buat penundaan (sepuluh ms) Kiri mouse ke atas Buat penundaan (15ms)

Simpan makro. Muat setiap kali Anda memainkan "Call of Duty 4." Makro ini akan memungkinkan Anda untuk menembak secepat laju bingkai Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314966.html

Media
  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Membuat Serial Mouse Menjadi Mouse USB

    Mouse serial terhubung ke komputer Anda melalui port serial. Jenis-jenis tikus ini lazim bertahun-tahun yang lalu tetapi sejak itu telah diganti dengan konektor PS /2 dan USB. Banyak komputer baru tidak lagi menyertakan port serial, jadi jika Anda ingin menggunakan mouse yang sudah kuno secara n

  • Cara Melakukan Panggilan Terbatas di Google Voice

    Google Voice memungkinkan Anda membuat panggilan menggunakan suara melalui jaringan protokol Interent. Saat Anda melakukan panggilan menggunakan layanan ini, Google Voice akan memanggil nomor telepon Anda dan kemudian menghubungkan panggilan Anda ke nomor lain. Secara default, nomor telepon Google V

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com