whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar Text Twist

Jika Anda memiliki pikiran untuk itu, Text Twist dapat menjadi pengalih perhatian yang menyenangkan jika Anda mencari game online gratis! Jika Anda tidak terlalu mahir dalam permainan kata, itu bisa menjadi penggoda otak yang serius. Ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mendapatkan skor yang lebih baik di Text Twist, bahkan jika Anda tidak berbakat dengan kata-kata. Ayo dan mari kita lakukan Text Twist!

Cobalah sekuat tenaga untuk kata enam huruf! Anda melanjutkan ke level berikutnya dari Twist Teks jika Anda mendapatkan setidaknya satu kata enam huruf. Bahkan tidak masalah jika Anda tidak mendapatkan apa-apa lagi (meskipun Anda akan mendapatkan lebih banyak poin), coba saja untuk yang besar!

Pikirkan bentuk jamak. Banyak kata dalam Text Twist dapat dibuat jamak untuk poin tambahan. Coba tambahkan 's' atau 'es' di akhir kata, dan Anda mungkin hanya mendapatkan kata enam huruf itu. Paling tidak, itu akan memberi Anda beberapa poin lagi.

Coba yang sebaliknya. Seperti bentuk jamak, banyak kata dalam Text Twist dapat diputar balik untuk kata lain. "Tip" dan "Pit" adalah contoh mudah, tetapi ada banyak lainnya. Cobalah!

Pikirkan kamus. Apakah kata yang Anda coba tebak dalam kamus, atau menurut Anda apakah itu dalam kamus? Jika ya, cobalah. Ingat, waktu yang Anda miliki untuk setiap putaran Text Twist dibatasi hingga dua menit! Jika Anda terlalu lama mencoba kata-kata tertentu, itu akan merusak skor Anda.

Cobalah semuanya. Kata benda, kata kerja, konjungsi - semuanya adalah permainan yang adil dalam Text Twist. Cobalah untuk tidak membatasi diri hanya untuk kata benda!

Gunakan tombol "Putar" jika Anda buntu. Terkadang menata ulang surat yang Anda miliki dapat memberikan inspirasi. Jika Anda beruntung, itu bahkan bisa mengeja kata untuk Anda, tetapi jangan mengandalkan ini terjadi setiap saat.

Terus lakukan itu! Setelah bermain sebentar, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa teka-teki dalam Text Twist berulang dari waktu ke waktu. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dan cobalah untuk menghafal kata-kata! Ingatlah bahwa kata-kata dalam Text Twist mulai dari tiga huruf dan naik ke enam.

Peringatan

Hindari nama, tempat (misalnya: negara), singkatan dan nama perusahaan /merek. Ini hampir tidak pernah dimasukkan dalam teka-teki Text Twist, atau di sebagian besar game online. Cobalah untuk tidak memikirkan bahasa lain saat Anda memainkan Text Twist! Satu-satunya kata yang disajikan adalah bahasa Inggris!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314948.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

    File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com