whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Bermain Indian Ball Baseball

Item yang kamu butuhkan


  • Baseball atau softball

  • Tongkat baseball

  • Sarung tangan baseball


    Bisbol India adalah permainan yang bisa dinikmati orang dewasa maupun anak-anak. Tidak seperti baseball, Anda bisa bermain bola India hanya dengan beberapa orang. Ini membuat permainan lebih menarik daripada baseball ketika hanya ada kelompok kecil.

    Kumpulkan sekelompok orang; minimal Anda membutuhkan tiga. Idealnya, Anda harus memiliki empat hingga enam pemain. Anda tidak perlu memakai berlian bisbol, area terbuka mana pun akan berfungsi.

    Biarkan pemain termuda yang pertama. Ini akan menghindari perdebatan tentang siapa yang harus pergi dulu. Jika berfungsi lebih baik, yang tertua mungkin kelelawar lebih dulu, atau Anda dapat menggambar sedotan. Memiliki "aturan" untuk ini akan menghindari masalah.

    Pilih seseorang untuk dilemparkan. Semua yang dibutuhkan adalah seseorang untuk mendapatkan bola di atas piring. Tidak ada bola atau pemogokan yang disebut di Bola India.

    Semua pemain harus mengambil posisi mereka. Tidak ada pangkalan di game ini, jadi satu-satunya adonan dan pelempar telah menentukan area untuk dimainkan. Semua orang mencerai-beraikan di sekitar lapangan.

    Lempar bola hingga terbentur. Gagasan bagi para fielder adalah menangkap bola di udara atau pada pantulan pertama. Jika seorang pemain melakukan ini, orang itu akan melakukan kesalahan.

    Berikan bola tanah. Jika terkena, pemain di lapangan harus mengambil grounder dan berhenti. Adonan meletakkan kelelawar di tanah, dan pemain melempar bola dan mencoba untuk memukul kelelawar. Jika berhasil, pemain itu sekarang siap untuk bermain dan permainan dilanjutkan dari awal. Jika tidak, adonan tetap menyala.

    Peringatan

    Pastikan Anda memiliki ruang terbuka yang cukup besar untuk menghindari kerusakan properti.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314901.html

  • Media
    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    • Cara Memainkan File WAV di MacBook

      Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

    • Cara Memainkan Mini Disc

      CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com