whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan 99 Orang di Super Mario Bros untuk NES

Pelajari cara mendapatkan 99 orang, atau "teman-teman," di "Super Mario Bros." untuk NES untuk memberi Anda keuntungan saat memainkan apa yang IGN sebut sebagai permainan yang sulit untuk dikuasai. Teknik yang disebut "turtle tipping" memberikan 99 kehidupan maksimal jika Anda melakukan trik dengan benar. Namun, Anda tidak akan dapat melakukan trik ini dengan benar pada percobaan pertama Anda kecuali Anda sangat terampil atau beruntung. Bersiaplah untuk gagal beberapa kali sebelum Anda berhasil.

Maju ke level 3-1. Trik 99 kehidupan muncul di dunia 3, level 1. Pertempuran melalui dunia 1 dan 2 untuk mencapai peluang 99 kehidupan ini.

Pertempuran melalui level 3-1. Trik 99 nyawa ada di akhir level 3-1. Selamat dari level sampai akhir.

Berhentilah di depan tangga dengan dua musuh koopa troopa (penyu) hijau di atasnya. Di akhir level 3-1, Anda akan melihat tangga dengan dua musuh koopa troopa. Berhentilah sebelum tangga ini dan siapkan diri untuk triknya.

Melompati koopa troopa pertama yang turun dari tangga. Koopa troopa pertama bukan bagian dari trik. Lompat di atas koopa troopa pertama ini saat menaiki tangga jika Anda mau, tetapi itu tidak perlu.

Lompat di atas koopa troopa kedua tepat saat mencapai ujung salah satu tangga. Lompati koopa troopa kedua dan ia akan bersembunyi di cangkangnya.

Melompat berulang kali di atas cangkang koopa troopa kedua. Sejajarkan Mario sehingga ia berada di tepi kiri kulit koopa troopa. Lompat berulang kali ke shell. Shell memantul ke belakang tangga dan mundur. Setiap kali Anda melompat pada shell - dan shell tidak terbang jauh dari tangga - Anda akan mendapatkan satu nyawa.

Tips

Makan jamur sebelum Anda mencapai akhir level 3-1. Jamur mega membuat Mario lebih besar dan memungkinkannya menjadi hit tambahan sebelum dia kehilangan nyawanya.

Kembali ke level 3-1 sesuai kebutuhan. Anda dapat mengulangi trik 99 nyawa sesering yang Anda inginkan ketika Anda membutuhkan lebih banyak nyawa.

Peringatan

Jeda ketika Anda melompat untuk memeriksa jumlah nyawa yang saat ini Anda miliki melalui menu. Jangan menghasilkan lebih dari 99 nyawa atau Mario akan mendapatkan game lebih dari

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314899.html

Media
  • Bagaimana menjadi Hammer Mario di Super Mario 3

    Super Mario Bros 3 adalah game untuk Sistem Hiburan Nintendo. Super Mario Bros. 3 memungkinkan Mario untuk berganti pakaian menjadi berbagai kostum dalam petualangannya melalui kerajaan jamur. Salah satu kostum ini, disebut Hammer Mario, memberi Mario shell hitam dan helm. Pakaian ini memungkinka

  • Cheat untuk Super Mario Bros Asli.

    Video game 1985 Super Mario Bros adalah judul Mario pertama yang dirilis untuk konsol game rumahan. Serial ini masih dalam produksi hingga 2011. Game di Nintendo Entertainment System ini hadir dengan berbagai cheat yang mengirim Mario ke dunia rahasia, memberinya kehidupan ekstra, dan membantunya me

  • Cara Mendapatkan Mod Zombie di GTA 4 untuk PS3

    Munculnya sistem generasi berikutnya telah membawa realitas virtual video game ke tingkat yang baru dengan memungkinkan gamer yang paham teknologi tidak hanya berada di dunia virtual tetapi juga memodifikasinya dengan cara yang benar-benar dapat mengubah suasana hatinya. The Zombie Apocalypse Mod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com