whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Softmod a GameCube

Item yang Anda butuhkan


  • Adaptor broadband GameCube

  • Phantasy Star Online I & II

  • Kartu memori resmi (kosong)

  • PSUL v1.1 (lihat Sumberdaya)

  • Phoenix milik Cubesoft (lihat Sumberdaya )


    GameCube adalah konsol rumah keempat Nintendo dan paling tidak berhasil setelah Nintendo 64, menurut laporan penjualan perangkat keras Nintendo. "Softmodding" konsol rumahan melibatkan penggunaan manipulasi perangkat lunak dari berbagai periferal resmi untuk memuat firmware khusus yang memungkinkan pemain untuk menjalankan game cadangan dan program kustom, seperti emulator. Softmod GameCube memanfaatkan adaptor broadband untuk secara langsung menghubungkan konsol ke PC rumahan sehingga dapat dimanipulasi dari jarak jauh.

    Sambungkan adaptor broadband ke router Anda, lalu buka "Koneksi Jaringan" pada PC Anda. " di sebelahnya karena belum terhubung. Buka "Properti," lalu ubah alamat IP dan server DNS yang lebih disukai ke "192.168.1.100" dan ubah subnet mask menjadi "255.255.255.0" juga.

    Mulai PSO I & II di GameCube dengan Pilih "Game Online" di menu mulai, lalu pilih "Pengaturan Jaringan." Beri nama koneksi ini "LAN" dan pilih "Siapkan alamat manual." Ubah alamat IP menjadi "192.168.1.32" dan subnet mask ke "255.255.255.0" dan ubah juga server DNS primer dan gateway default menjadi "192.168.1.100".

    Klik "Selanjutnya," tekan " dan masukkan kode otentikasi Anda dari kotak permainan. Buat kata sandi sederhana, lalu klik "Selanjutnya." Pada PC Anda, instal PSUL v1.1, lalu buka "Mulai," lalu "Jalankan" dan ketik "psul -s" ke dalam kotak yang sesuai. PSO akan terputus, tetapi simpan pengaturan Anda ke kartu memori.

    Instal Cubesoft's Phoenix di PC Anda. Sambungkan ke lobi lagi di PSO pada GameCube, lalu jalankan Phoenix dari menu Start di PC. Anda dapat memuat ROM atau ISO untuk menjalankan game GameCube cadangan atau game yang diemulasi dan mereka akan mengalir ke GameCube melalui adaptor broadband.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314896.html

  • Media
    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    • Cara Mengonversi Kaset Kaset ke iTunes

      Teknologi kaset sudah lama hilang, tapi musiknya tidak harus begitu. Dengan perangkat lunak perekaman audio dasar dan program multimedia seperti iTunes Anda dapat mendigitalkan seluruh koleksi kaset Anda hanya dalam beberapa langkah singkat. Prosesnya tampak rumit di permukaan tetapi yang Anda b

    • Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

      Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com