whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Hard Drive Xbox 360

Jika Xbox 360 Anda tidak lagi mengenali hard drive Anda sebagai perangkat penyimpanan yang layak, ada kemungkinan ia telah rusak atau terlepas dari konektornya. Hard drive adalah komponen yang mutlak diperlukan dari Xbox 360, karena berisi firmware yang memungkinkan konsol untuk beroperasi. Sebelum mengganti hard drive Anda sepenuhnya, Anda dapat mencoba memperbaikinya.

Lepaskan hard drive saat ini. Untuk melakukannya dengan benar, matikan konsol Xbox 360 terlebih dahulu. Lepaskan panel penutup dari bagian atas Xbox. Tarik hard drive langsung keluar. Masukkan kembali dengan kuat ke tempat hard drive, sambil berhati-hati untuk tidak menekuk pin konektor. Nyalakan kembali Xbox 360 dan periksa untuk melihat apakah sistem mengenali drive.

Matikan konsol dan lepaskan hard drive lagi, jika Langkah 1 tidak berfungsi. Dengan drive dihapus dari Xbox 360, nyalakan sistem selama beberapa detik dan matikan lagi. Masukkan hard drive dengan kuat ke dalam bay lagi. Nyalakan kembali sistem Anda dan periksa fungsionalitasnya.

Coba masukkan hard drive ke konsol Xbox 360 yang berbeda jika Anda memiliki satu tersedia untuk Anda dan dua langkah sebelumnya tidak memberikan hasil. Ada kemungkinan bahwa masalahnya bisa berasal dari konsol itu sendiri dan bukan dari hard drive. Penting untuk mendiagnosis masalah tersebut tepat sebelum melanjutkan. Jika hard drive bekerja secara normal di konsol yang berbeda, Anda perlu menyervis konsol Anda.

Pasang kembali firmware yang disertakan pada hard drive Xbox 360 Anda. Firmware ini memberi tahu konsol bahwa drive tersebut memang merupakan hard drive Xbox 360 yang layak, dan ada kemungkinan telah rusak. Hubungkan hard drive Xbox Anda ke port SATA komputer Anda, unduh firmware yang sesuai dari situs web Microsoft dan instal pada hard drive.

Masukkan drive kembali ke Xbox Anda setelah menginstal firmware baru. Jika masih tidak berfungsi, Anda harus memiliki hard drive yang diservis oleh profesional bersertifikat atau diganti sepenuhnya.

Kiat

Gunakan udara tekan untuk mengeluarkan kotoran atau kotoran dari konektor. pada ruang hard drive dan hard drive.

Peringatan

Jangan gunakan obeng magnet untuk melepas sekrup dari panel atas Xbox, karena dapat menghapus data yang tersimpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314879.html

Media
  • Cara Memperbaiki Motor Hard Drive

    Ketika hard drive mati, itu bisa membuat saraf, terutama jika data Anda tidak dicadangkan. Masalah ini dapat terjadi karena banyak alasan: Mungkin Anda baru saja terhubung dengan perangkat keras baru atau perangkat lunak yang diinstal dan tidak mengikuti petunjuk dengan benar, atau mungkin drive

  • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

    Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

  • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

    Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com