whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Layar Boot PSP

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer (MAC atau PC)

  • PSP dengan firmware khusus

  • Kabel USB

  • kartu memori PSP

  • File gameboot khusus


    Animasi standar yang diputar sebelum game dimulai pada PSP dapat diubah dengan memasang layar boot baru. Dengan melakukan ini, seorang gamer dapat lebih mempersonalisasi sistem gimnya, baik dengan menyuruh Pangeran Persia menerobos layar atau dengan menerobos serangkaian karakter Final Fantasy yang paling populer. Lusinan layar boot buatan pengguna dapat ditemukan di Internet dan diinstal pada PSP dengan mengikuti instruksi yang sangat sederhana. Ini hanya berfungsi untuk PSP yang memasang firmware khusus.

    Pasang PSP Anda yang disesuaikan ke komputer Anda menggunakan kabel USB dan nyalakan PSP Anda. Di PSP Anda, buka "Pengaturan> koneksi USB." Folder PSP akan muncul di desktop atau di "My computer" yang mewakili kartu memori PSP. ". Terkadang folder tidak bernama, tetapi membukanya akan memperlihatkan folder PSP.

    Keluarkan PSP dari mode USB dengan menyeret ikonnya ke tempat sampah (pada MAC) atau dengan mengeklik opsi "Keluarkan" (pada PC) dan kemudian keluar dari mode USB di PSP. Tetap pasang kabel USB, karena PSP Anda mengirim lebih banyak data ke komputer pada langkah empat.

    Matikan PSP dengan menahan saklar daya selama lima detik. Hidupkan kembali sambil menahan pelatuk R. Ini memulai PSP dalam mode pemulihan.

    Pilih opsi "Advanced" dan kemudian "Toggle USB flash 0." Folder muncul di komputer, sama seperti pada langkah pertama, tetapi isinya berbeda.

    Buka folder sumber daya "Vsh>." "There will be a lot of files here.", 3, [[Salah satunya disebut "gameboot.pmf." Ini adalah file yang memberi tahu PSP animasi apa yang harus diputar saat memuat game. Buat salinan file ini dan simpan sebagai cadangan di suatu tempat di komputer Anda, lalu hapus yang asli. Jika Anda tidak membuat cadangan dan terjadi kesalahan, Anda tidak akan memiliki cara untuk mengembalikan pengaturan asli PSP Anda.

    Temukan file gameboot khusus yang ingin Anda muat di PSP dan ganti nama jika perlu. File tersebut harus disebut "gameboot.pmf." Masukkan ke folder sumber.

    Keluar dari mode pemulihan. Saat berikutnya game dimulai, itu akan memainkan layar gameboot yang dikustomisasi alih-alih layar memuat PSP yang biasa.

    Peringatan

    Mengubah layar boot dapat mengakibatkan file yang rusak dan gamer harus berhati-hati ketika mencoba ini. Sony tidak akan memberikan dukungan pelanggan atau jaminan kehormatan untuk sistem PSP yang disesuaikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314855.html

  • Media
    • Cara Memasang Win XP pada USB Flash Drive

      Menginstal Windows XP ke USB flash drive dapat berguna jika hard drive Anda pernah crash atau komputer Anda terinfeksi virus. Ke menginstal Windows XP ke USB flash drive, namun, Anda harus menyiapkan drive untuk instalasi. Anda tidak bisa hanya memasukkan drive ke komputer Anda dan mulai menginsta

    • Cara Memasang Driver Perangkat Komposit USB

      Perangkat komposit USB adalah perangkat tunggal yang menyediakan banyak fungsi, seperti perangkat keyboard dan mouse gabungan. Perangkat ini memerlukan driver agar dapat bekerja dengan Windows. Driver sudah tersedia dalam Windows, jadi seringkali Anda dapat mencolokkan perangkat ke port USB dan meng

    • Cara Memasang Mikrofon USB

      Mikrofon USB adalah perangkat yang baik untuk dimiliki jika Anda ingin merekam narasi untuk video, mengobrol dengan webcam atau merekam podcast. Meskipun ada banyak model mikrofon yang berbeda di luar sana, termasuk beberapa yang terhubung ke headset, memasang mikrofon pada PC adalah proses standar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com