whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Dive Ball di Pokemon Emerald Version

Pokemon Emerald adalah gim bermain peran (RPG) untuk Nintendo Game Boy Advance yang merupakan yang ke-12 dalam seri gim video Pokemon. Dalam gim Anda harus bermain sebagai pelatih makhluk Pokemon fiksi yang akan datang yang digunakan untuk bersaing dalam pertempuran. Anda harus bepergian ke berbagai kota untuk bersaing dengan pelatih lain untuk mendapatkan lencana dan barang-barang khusus. Versi "Pokemon Emerald" juga menampilkan penjahat baru, termasuk pelatih Tim Magma yang dapat ditemukan di Mossdeep City.

Selesaikan pertempuran tim ketujuh di dekat area Eastward pada peta. Pergi melalui daerah Shoal Cave dan pergi ke Selatan sampai Anda mencapai Mossdeep City.

Bicaralah dengan karakter pertama yang Anda temui dengan menekan tombol "A" pada GameBoy Advance Anda. Karakter akan mengajarkan Anda pukulan dinamis untuk digunakan untuk Pokemon Anda.

Pergi ke pusat ruang angkasa dan berbicara dengan karakter pelaut. Pelaut akan memberi Anda item batu matahari.

Pergilah ke gedung olahraga di Mossdeep City dan kalahkan semua pelatih Tim Magma di gym. Pergi ke rumah Steven setelah Anda mengalahkan pelatih terakhir. Bicaralah dengan Steven dan dia akan memberi Anda bola selam.

Pergi ke Poke Mart di Mossdeep City dan pergi ke konter. Anda dapat membeli bola selam lainnya, yang disebut bola 06 HM, seharga $ 1.000.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314854.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sendok Memutar di Pokemon Emerald

    Dalam video game Pokemon, item tertentu memberikan dorongan untuk serangan unsur. Sebagai contoh, sendok bengkok meningkatkan kekuatan serangan tipe Psikis sebesar 10 persen. Satu-satunya cara untuk mendapatkan item ini di Pokemon Emerald adalah dengan mengambilnya dari Abra liar. Abra hanya muncul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com