whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki DSI Ketika Layar Putih

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips


  • Obeng Flathead


    The Nintendo DSi adalah upgrade ke Nintendo DS asli yang dirilis pada tahun 2004 oleh Nintendo. Selain layar ganda dan monitor sentuh bawah, Nintendo DSi juga dilengkapi dua kamera yang memberikan kemampuan tambahan untuk para gamer. Sayangnya, sejumlah kecil unit Nintendo DSi menderita efek layar putih yang memengaruhi layar DSi bawah dan menjadikannya tidak berguna. Dalam sebagian besar kasus, Anda harus mengganti layar, tetapi Anda dapat mengelola prosedur ini bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman memperbaiki unit Nintendo DSi.

    Matikan Nintendo DSi Anda dan nyalakan kembali perangkat. Periksa layar bagian bawah apakah ada warna putih yang berlanjut. Jika layar masih putih dan tetap tidak dapat digunakan, Anda harus menggantinya sepenuhnya.

    Lepaskan keranjang permainan dari bagian atas perangkat Anda, jika ada. Lepaskan stylus dari slot stylus kanan atas pada Nintendo DSi. Tutup layar dan balikkan unit.

    Lepas baterai, yang terletak di bagian kiri belakang perangkat dan dapat diakses dengan membuka kompartemen baterai. Pastikan DSi telah dimatikan sepenuhnya sebelum melakukannya.

    Keluarkan sekrup di bagian belakang Nintendo DSi. Ada tujuh sekrup di sini dan masing-masing dapat dilepas dengan obeng Phillips.

    Buka penutup belakang. Penutupnya akan longgar dan Anda bisa mencabut ujung-ujungnya untuk menariknya dan membuka motherboard DSi.

    Temukan tiga kabel di sepanjang tepi bawah motherboard Nintendo DSi. Masing-masing kabel terhubung ke konektor hitam. Tarik perlahan dan sangat sedikit pada setiap konektor. Jangan menarik masing-masing lebih dari beberapa milimeter, atau mereka dapat pecah. Dengan konektor yang dicabut, geser setiap kabel untuk melepaskannya.

    Lepaskan kabel daya pada perangkat. Kabel daya ini dikelompokkan di dekat bagian tengah bawah motherboard di mana mereka dipegang oleh satu konektor putih. Tarik perlahan pada konektor ini untuk mencabut kabel listrik dengan cara yang sama seperti yang Anda gunakan pada tiga konektor lainnya pada motherboard.

    Keluarkan keempat sekrup pada motherboard menggunakan obeng Phillips Anda. Ada satu sekrup tunggal di sudut kanan atas motherboard. Tiga lainnya berkerumun di sisi kiri motherboard.

    Keluarkan motherboard dari rumah, tetapi jangan coba melepasnya sepenuhnya karena masih terhubung dengan dua kabel. Kedua kabel ini dapat dibiarkan apa adanya. Letakkan motherboard di sisi DSi sehingga Anda dapat mengakses layar di bawahnya.

    Tarik keluar layar bawah. Ini longgar dan dapat dengan mudah ditarik.

    Posisikan layar DSi bawah pengganti baru di perumahan sistem permainan. Ini akan meluncur persis di tempat Anda menghapus layar lama.

    Pasang kembali Nintendo DSi dengan melakukan setiap langkah pembongkaran secara terbalik. Nyalakan DSI.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314832.html

  • Media
    • Cara Memperbesar Layar Film di Komputer

      Ada sejumlah program yang dapat digunakan untuk menonton DVD atau file video lainnya di komputer. QuickTime Player, VLC Player dan Windows Media Player adalah program yang paling umum digunakan untuk menonton file video. Semua program ini memiliki opsi yang sama, tetapi panel kontrol disusun sec

    • Cara Mengakses BlackBerry Saat Layarnya Patah

      Blackberry dapat menyimpan banyak informasi pribadi dan bisa sangat merusak ketika layar pecah, sehingga Anda tidak dapat mengakses informasi itu. Meskipun mungkin tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang layar kecuali mengganti telepon, ada beberapa hal yang dapat dicoba untuk mengambil beberap

    • Cara Memperbaiki Layar Ketuk Ponsel T-Mobile Saat Retak

      T-Mobile adalah perusahaan yang menawarkan peralatan ponsel dan paket layanan kepada konsumen. Salah satu jenis ponsel yang dapat Anda beli melalui T-Mobile adalah yang memiliki layar sentuh, yang juga bisa disebut layar sentuh. Jika layar ponsel T-Mobile Anda menjadi retak, maka Anda tidak memi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com