whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Melakukan Teka-Teki Jembatan di AdventureQuest Worlds Kindling Relationship

"AdventureQuest Worlds" adalah gim daring peran petualangan online di mana ada banyak dunia dan lokasi yang harus dieksplorasi, dan pemain menyelesaikan tugas di dalamnya. Semakin jauh Anda bermain, semakin sulit tugasnya. Tugas "Hubungan Hubungan" adalah tugas keempat dalam lokasi Mafic. Tugas ini melibatkan mengalahkan Naga Mafik Besar. Namun, untuk mencapai naga Anda harus menyelesaikan puzzle jembatan.

Masukkan gua kelima dari kiri. Klik bola hijau yang Anda temukan di sana untuk menurunkan jembatan pertama dan ketiga.

Temukan dan klik bola biru di gua kelima dari kiri.

Perjalanan ke gua kedua dari kiri dan klik bola biru.

Klik bola hijau di gua kedua dari kiri. Ini akan menurunkan jembatan terakhir dan memungkinkan Anda menyeberangi ketiga jembatan.

Bertemu dengan Naga Mafik Besar untuk melawannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314792.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Bagaimana Melakukan Hal Hubungan di Facebook

    Facebook adalah tentang koneksi antar orang. Mayoritas koneksi Anda di Facebook adalah persahabatan, tetapi Anda mungkin memiliki satu hubungan khusus dengan orang lain yang ingin Anda sorot dengan teman-teman Anda yang lain dan semua orang di situs jejaring sosial. Anda dapat menambahkan hubungan i

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com