whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana memulihkan hewan peliharaan yang hilang di World of Warcraft

Hewan peliharaan pemburu di "World of Warcraft" membantu menangkis penyerang, memungkinkan pemburu menembak musuh dari kejauhan. Tanpa hewan peliharaan, seorang pemburu berjuang untuk memisahkan dirinya dari musuh yang mendekat. Jika Anda tidak melihat hewan peliharaan di sisi Anda, itu tidak berarti Anda kehilangannya; itu jauh lebih mungkin meninggal dalam pertempuran atau secara tidak sengaja diberhentikan atau disimpan. Jika Anda secara tidak sengaja meninggalkan hewan peliharaan Anda, Anda tidak bisa mendapatkannya kembali.

Buka buku mantra Anda setelah Anda masuk ke pemburu Anda. Klik "Beast Mastery" di sisi kanan lalu klik dan seret mantra "Call Pet" dan "Revive" ke bilah tindakan Anda.

Klik "Call Pet" dan klik ikon hewan peliharaan Anda dari kotak yang muncul . Jika itu tidak memanggil hewan peliharaan Anda, klik "Revive Pet." Jika karakter Anda tidak mulai mengambil posisi casting dan menghidupkan kembali hewan peliharaan Anda, kunjungi kota besar terdekat.

Pergi ke master stabil sekali di kota. Jika Anda tidak yakin dengan lokasi master stabil, klik kanan penjaga dan klik "Master Stabil." Penjaga akan menunjukkan lokasi di mini-map Anda.

Klik kanan master stabil dan lihat hewan peliharaan "Aktif" dan hewan peliharaan yang disimpan. Jika hewan peliharaan Anda dalam penyimpanan, klik dan seret ikonnya ke kotak "Aktif". Jika hewan peliharaan Anda berada di kotak "Aktif", seret ke kotak penyimpanan dan kemudian kembali ke kotak "Aktif". Coba panggil hewan peliharaan Anda dengan mengeklik "Panggil Pet." Jika Anda masih tidak dapat mengambil peliharaan Anda, klik tanda tanya merah pada Menu Mikro dan kirimkan Tiket Bantuan ke Master Game Blizzard.

Kiat

Jika Anda tidak melihat hewan peliharaan Anda di Kotak "Aktif" atau disimpan saat berbicara dengan master stabil, Anda telah meninggalkan hewan peliharaan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314789.html

Media
  • Cara Memulihkan Kotak Masuk yang Hilang di Outlook

    Kotak masuk email Outlook Anda berisi semua email dan kontak yang digunakan dalam perangkat lunak klien. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus kotak masuk atau rusak, Anda harus mengembalikannya dari cadangan. Buat cadangan untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan data termasuk pesan emai

  • Cara Memulihkan CD yang Diformat

    Memformat CD menghapus data pada disk, menulis ulang tabel partisi dan memungkinkan Anda untuk memilih sistem file mana yang Anda inginkan untuk digunakan oleh disk. Ketika disk menulis tabel partisi, disk membagi disk menjadi sektor-sektor tertentu sehingga disk dapat menyimpan data. ISO 9660 a

  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com