whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Bermain Game PS2 di PC

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation 2 Emulator

  • DVD-drive disk drive



    Salah satu keluhan terbesar tentang PlayStation 3 adalah bahwa model yang lebih baru tidak dapat memainkan judul PlayStation 2. Meskipun Anda selalu dapat memainkan game PS2 pada model PS3 lama atau, cukup mengejutkan, pada PlayStation 2 yang sebenarnya, ada metode lain yang melibatkan emulasi pada PC Anda. Bermain game PS2 di PC Anda bukanlah tugas yang sulit, asalkan komputer Anda mampu menjalankan game itu sendiri.

    Memainkan Game PS2 di PC


    Unduh dan Instal emulator PlayStation 2 di komputer Anda. Ada banyak emulator PS2 yang tersedia secara online, yang dapat Anda temukan di bagian referensi artikel ini.

    Mulai ulang komputer Anda. Booting baru dari sistem operasi Anda akan memastikan bahwa emulator telah diinstal dengan benar, menghilangkan masalah yang mungkin Anda hadapi.

    Masukkan disk game PlayStation 2 Anda ke drive disk yang kompatibel dengan DVD komputer Anda. Biarkan mesin antara lima belas dan dua puluh detik untuk membaca disk dan keluar dari menu yang terbuka.

    Buka emulator PS2 Anda dan pilih "Buka" atau "Buka File," tergantung pada emulator. Dari menu, klik dua kali drive disk Anda. Emulator akan secara otomatis mengenali disk dan memulai pemutaran.

    Kiat

    Untuk emulasi terbaik, gunakan disk dengan bagian bawah berwarna perak. Disk dengan sisi bawah berwarna biru kadang-kadang sulit dibaca untuk laser DVD.

    Peringatan

    Jika Anda memiliki komputer yang lebih tua, emulator PS2 mungkin tidak berfungsi dengan baik, karena permainan PS2 membutuhkan banyak grafik kekuatan pemrosesan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314771.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Game PS2 ke PSP

      Semua gamer tahu betapa mubazirnya untuk membeli game versi PSP yang sudah mereka miliki di PlayStation 2. Mentransfer game PlayStation 2 langsung ke PSP pasti lebih masuk akal daripada membuang-buang uang ekstra untuk game Begini caranya. Pasang kabel USB ke PSP. Ambil ujung kabel USB yang ters

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

        Item yang Anda perlukan kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit. koneksi internet Router atau modem Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional) Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com