whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Orang Asing di LEGO Star Wars untuk Wii

"LEGO Star Wars: The Complete Saga" untuk Nintendo Wii mencakup karakter dan petualangan dari keenam film Star Wars. Dengan sistem pembuatan karakter Orang Asing, Anda memiliki kemampuan untuk membuat dua karakter khusus menggunakan bagian-bagian dari semua karakter di alam semesta Star Wars.

Buka dua tangki bakta di cantina dan pilih satu untuk memulai karakter kreasi.

Pilih bagian-bagian individual untuk Anda Kepala, badan, dan kaki orang asing. Anda dapat menggunakan bagian dari semua karakter yang telah Anda buka kuncinya. Saat Anda maju melalui permainan dan membuka lebih banyak karakter, lebih banyak opsi akan tersedia. Secara keseluruhan, ada lebih dari 160 karakter.

Simpan karakter Anda. Ada dua slot untuk karakter khusus, sehingga Anda dapat menyimpan dua Orang Asing sekaligus. Orang Asing yang Anda simpan kemudian akan mengambang di tangki bakta di cantina.

Mulai permainan baru menggunakan mode "Free Play".

Pilih Orang Asing Anda sebagai karakter utama. Jika Anda bermain dengan teman, mereka dapat memilih Orang Asing lain atau karakter lain yang telah Anda buka kuncinya. Tim karakter lain akan secara otomatis ditugaskan untuk memastikan Anda memiliki jangkauan kemampuan terluas. Anda kemudian dapat bermain melalui permainan dengan Orang Asing Anda.

Kiat

Anda tidak dapat menggunakan Orang Asing Anda dalam mode Cerita karena setiap bab memiliki karakter khusus yang harus Anda mainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314754.html

Media
  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

  • Cara Membuka Jabba the Hutt Door di LEGO Star Wars Game

    Permainan video LEGO Star Wars II: The Original Trilogy dan LEGO Star Wars: The Complete Saga menampilkan pintu dengan wajah Jabba the Hutt di atasnya . Pintu ini memungkinkan Anda untuk mengakses misi Bounty Hunter, yang mengharuskan Anda untuk menemukan karakter tertentu dalam batas waktu tiga men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com