whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Super Nintendo di Komputer

 

Item yang Anda butuhkan

  • Internet

  • Kontroler (opsional)


    Super Nintendo adalah sistem permainan inovatif untuk saat ini. Terlepas dari sistem apa yang keluar dengan grafik dan suara kedudukan tertinggi, SNES akan selamanya menjadi sistem yang dicintai. Membuat ruang untuk sistem gim lain mungkin bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan. Anda juga mungkin tidak dapat menemukan SNES yang ingin Anda mainkan. Itu seharusnya tidak menghentikan Anda dari menikmati SNES. Berikut ini cara bermain game Super Nintendo di komputer.

    Mulailah dengan masuk ke situs web ZSNES resmi. Di sinilah Anda akan mengunduh emulator Super Nintendo. Program ini akan bertindak sebagai SNES di komputer Anda.

    Unduh ZSNES ke komputer Anda. Lakukan ini dengan mengklik tautan yang sesuai di sisi kiri layar di bawah tajuk "Versi Terbaru". Emulator yang kompatibel dengan Windows, DOS dan Linux semuanya tersedia. Mengeklik tautan akan secara otomatis memulai pengunduhan dan juga membawa Anda ke halaman web lain. Jika unduhan Anda tidak dimulai sendiri, Anda dapat mengklik tautan unduhan yang dapat ditemukan di halaman baru.

    Instal ZSNES ke komputer Anda.

    Masuk ke situs web RomNation untuk menemukan game Super Nintendo yang ingin Anda mainkan.

    Klik tautan "Roms /Games" di sebelah kiri beranda RomNation.

    Pilih "SNES (Super Nintendo) Roms" untuk mulai mencari judul Super Nintendo favorit Anda.

    Pilih huruf yang dimulai permainan Anda untuk mulai mengunduhnya. Misalnya, jika Anda mencari "Madden NFL '97," klik huruf "M" yang ditemukan di bagian atas halaman.

    Klik judul permainan Anda. Ini akan membawa Anda ke layar unduhan untuk gim tersebut. Pilih tautan "Unduh ROM Ini" untuk mengunduh game ke komputer Anda.

    Buka ZSNES setelah Anda mengunduh semua game yang ingin Anda mainkan. Dari bagian atas pemain ZSNES, pilih "Game" dan kemudian "Load." Ini akan membuka kotak baru. Menggunakan direktori di bagian kanan kotak, pilih folder yang berisi game Super Nintendo Anda, atau Rom. Setelah Anda memilih folder itu, game Anda akan muncul di layar. Cukup pilih salah satu gim dan Anda dapat mulai memainkan gim Super Nintendo di komputer.

    Kiat

    Pilih opsi "Konfig" di bagian atas pemutar ZSNES untuk mengonfigurasi papan ketik Anda untuk apa yang akan menjadi pengontrol SNES. Gunakan tombol mana saja yang nyaman untuk Anda. Anda juga mungkin ingin membeli controller untuk bermain game di ZSNES Anda. Ini dapat ditemukan di setiap pengecer video game.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314753.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Super 8 ke Komputer

      Super 8mm adalah format film yang digunakan pada kamera film film lama. Formatnya memberikan resolusi yang sedikit lebih tinggi dari standar 8mm namun tidak sebesar 16mm. Jika Anda memiliki gulungan tabung film super 8mm lama yang duduk di sekitar rumah Anda dan ingin mengimpor konten ke komputer An

    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    • Cara Membuat CD Audio Putar di Komputer Anda

      CD audio kompatibel dengan drive CD di komputer Anda dan karenanya akan diputar melalui speaker di komputer Anda. Untuk memutar lagu-lagu yang ditemukan pada CD audio, Anda hanya perlu menginstal program perangkat lunak audio di komputer. Program perangkat lunak ini akan memungkinkan Anda menden

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com