whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Bass Super Black

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Sistem Hiburan Super Nintendo


  • Kartrid permainan Bass Super Hitam


    < "Super Black Bass" adalah sekuel dari "The Black Bass," yang awalnya dirilis di Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1988. "Super Black Bass" menampilkan gameplay yang serupa, grafik yang diperbarui, dan efek audio yang ditingkatkan. Pemain ditugaskan memenangkan turnamen memancing virtual dengan menjelajahi berbagai danau dan mendarat di lunker lokal. Gim ini juga menampilkan beberapa umpan dan sistem waktu yang memengaruhi lokasi ikan tergantung pada posisi matahari.

    Pilih "Gim Baru" dari menu utama dan masukkan nama Anda di layar berikut. Anda akan memulai perjalanan Anda menuju kehebatan dalam "Turnamen Amatir Lokal," dan pada akhirnya akan berlanjut ke "Sirkuit Pro Bass."

    Terbiasalah dengan kontrol kapal. Menekan "Kiri" pada directional pad akan memutar kapal berlawanan arah jarum jam dan menekan "Kanan" akan memutar kapal searah jarum jam. Tekan "A" untuk memajukan perahu, "B" untuk menggerakkan perahu ke belakang dan "Y" untuk memancing dari lokasi Anda saat ini.

    Jelajahi "Danau Skywater" dan cari lokasi pemancingan utama. Pastikan untuk mengawasi pencari ikan. Di pagi hari, ikan di perairan terbuka. Kemudian di siang hari, ikan di dekat dermaga, alang-alang, gulma dan spillways. Tekan "Y" ketika Anda menemukan lokasi memancing yang cocok.

    Tekan tombol "X" untuk memilih umpan Anda. Ada delapan umpan berbeda dalam permainan, tetapi hanya tiga warna dasar. Umpan hitam sangat bagus untuk hari-hari yang cerah, umpan merah atau biru cerah bekerja dengan baik pada hari-hari mendung dan umpan ungu paling baik digunakan pada hari-hari mendung putih.

    Tekan tombol "A" untuk memulai casting. Anda akan mengukur jarak di sudut kiri atas layar. Tekan "A" lagi ketika meter sedikit penuh untuk membuat gips pendek atau ketika meter penuh untuk gips panjang.

    Ketuk "A" untuk perlahan-lahan menggulung umpan Anda. Gunakan directional pad untuk menggoyangkan umpan melalui air. Beberapa umpan lebih menarik bagi ikan ketika dipindahkan dengan cara tertentu. Percobaan untuk menentukan cara terbaik untuk menggoyangkan umpan Anda.

    Lanjutkan casting sampai ikan mengambil umpan. Anda akan melihat bayangan di bawah air bergerak ke arah umpan Anda tepat sebelum serangan.

    Gulung ikan Anda dengan tombol "A". Tonton meter "Stress on Line" di sudut kanan bawah layar. Pointer di atas meter mewakili kekuatan ikan sementara pointer di bawah mewakili kekuatan Anda. Jangan menggulung ikan saat pointer berada di ujung kiri meteran, atau Anda mungkin melanggar batas.

    Tingkatkan statistik Anda dengan menangkap lebih banyak ikan. Stat "Teknik" memengaruhi seberapa cepat ikan mengambil umpan Anda, mengurangi kemungkinan ikan lolos dari garis. Stat "Kekuatan" memengaruhi seberapa cepat Anda dapat memancing ikan.

    Terima undangan ke kompetisi yang lebih bergengsi dengan menangkap beberapa bass di setiap danau. Lanjutkan membangun statistik Anda selama permainan hingga Anda memenangkan "Sirkuit Pro Bass."

    Kiat

    Memancing di perairan dangkal di pagi hari. Pindah ke perairan yang lebih dalam setelah tengah hari.

    Berhati-hatilah saat melempar ke alang-alang, karena Anda dapat dengan mudah kehilangan umpan.

    Anda harus menangkap empat atau lima ikan terbesar di setiap danau untuk maju ke selanjutnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314706.html

  • Media
    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    • Cara Mendigitalkan Film Super 8

      Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya maha

    • Cara Mentransfer Super 8 ke Komputer

      Super 8mm adalah format film yang digunakan pada kamera film film lama. Formatnya memberikan resolusi yang sedikit lebih tinggi dari standar 8mm namun tidak sebesar 16mm. Jika Anda memiliki gulungan tabung film super 8mm lama yang duduk di sekitar rumah Anda dan ingin mengimpor konten ke komputer An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com