whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempa Flail of Ages di Baldurs Gate 2

Permainan peran PC Baldur's Gate 2 memiliki sejumlah besar senjata magis khusus yang dapat ditemukan jika Anda meluangkan waktu untuk melakukan pencarian ekstra. Artefak legendaris yang disebut Flail of Ages, yang memberikan kerusakan elemen tambahan pada musuh Anda, dapat diperoleh jika Anda menemukan ketiga bagiannya yang rusak dan menempa mereka kembali bersama-sama.

Selesaikan dungeon pertama tempat pesta itu dibangun di awal permainan, dan kemudian memasuki kota Athkatla.

Kepala ke Distrik Kumuh dan berbicara dengan wanita bernama Nalia di dalam kedai Tembaga Coronet. Setuju untuk membantunya membersihkan rumah leluhurnya dari monster yang telah menyerbunya.

Pergi ke City Gates untuk mengakses peta dunia, dan kemudian melakukan perjalanan ke benteng De'Arnise.

Masuk jalan masuk gua rahasia ke benteng, tepat di utara dan timur pintu masuk utama.

Temukan potongan pertama Flail of Ages di dalam patung yang berbentuk seperti singa di lantai pertama. Ambil potongan kedua dari penjaga bernama Glacias yang dapat ditemukan di lantai dua. Anda bisa mendapatkan bagian ketiga dan terakhir dengan mencari patung tengah di ruangan di lantai dua yang dipenuhi dengan golem batu.

Bawa ketiga potongan itu ke lantai pertama dan letakkan di bengkel untuk berkumpul Flail of Ages.

Tips

Flail of Ages memberikan tambahan asam, api, dan kerusakan dingin dengan setiap serangan yang berhasil, yang membuatnya sangat berguna melawan troll dan makhluk lain yang lemah terhadap "elemental attacks.
", 3, [[
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314674.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com