whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim Gratis untuk Bermain Tanpa Mengunduh Apa pun

Gim peramban daring gratis telah menjadi cara populer untuk menggaruk gatal-gatal gim saat rehat kopi tanpa melalui cobaan membeli dan mengunduh gim komersial multi-gigabyte online. Namun, semua permainan dalam daftar membutuhkan peramban yang mendukung Flash untuk bermain.

Gemcraft

Gemcraft adalah gim pertahanan menara fantasi tempat Anda bermain penyihir . Menara penyihir Anda sedang diserang oleh gerombolan monster, dan untuk melawannya, Anda mengatur perangkap menggunakan permata ajaib. Semakin banyak monster yang Anda bunuh, semakin banyak mana yang Anda buat untuk membuat permata. Saat permainan berlangsung, Anda juga menggabungkan permata untuk membuat mantra dan perangkap yang lebih kuat dan mendapatkan poin pengalaman yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kekuatan penyihir Anda.

Raze

Raze adalah game penembak 2D tempat Anda membuat dan melengkapi prajurit jet-pack sebelum mengirimnya ke pertempuran dengan alien, monster, dan pemain lain yang kebetulan sedang online saat itu. Gim ini memiliki mode cerita satu pemain di mana pemain dapat memilih untuk bertarung demi kemanusiaan atau pasukan invasi asing dan berbagai mode multipemain. Selain itu, Raze melacak profil Anda saat Anda bermain di beberapa sesi, sehingga Anda akan selalu dapat kembali dan melihat berapa banyak pertandingan online yang telah Anda menangi dan kalah.

Epic Battle Fantasy

Dalam Epic Battle Fantasy, Anda mengontrol seorang prajurit samurai dan penyihir saat mereka bertarung melalui gelombang demi gelombang musuh. Penggemar game role-playing Jepang akan mengenali sistem pertempuran yang terinspirasi oleh sistem yang digunakan dalam game populer seperti Final Fantasy. Tujuan permainan ini adalah untuk menjatah kesehatan dan mana karakter Anda agar tetap hidup melalui sebanyak mungkin gelombang musuh. Setiap gelombang menjadi lebih kuat, tetapi karakter Anda memiliki daftar penuh kemampuan khusus dan mantra untuk mengalahkannya.

Arcuz

Arcuz adalah aksi RPG yang serupa dengan gaya. game Super Nintendo klasik "Secret of Mana." Anda mengontrol seorang pahlawan saat dia melakukan perjalanan di seluruh dunia menyelesaikan pencarian dan tumbuh dalam kekuatan. Kisah pencarian ini bisa memakan waktu yang cukup lama untuk dikalahkan, tetapi Anda tidak harus melakukan semuanya sekaligus. Jika Anda memiliki akun Facebook atau MochiGames gratis, permainan dapat menggunakan salah satu akun itu untuk menyimpan kemajuan Anda dan memastikan bahwa Anda melihat cerita lengkap permainan tanpa memulai lagi dari awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314672.html

Media
  • Permainan Sims untuk Bermain Online Tanpa Mengunduh

    Facebook dan situs jejaring sosial lainnya menjadi tuan rumah populer dari semua jenis game simulasi gratis (Sim). Kemudahan tidak harus mengunduh gim, selain bisa membagikan statistik dan kemajuan Anda dengan teman-teman, memikat mereka yang mungkin duduk di tempat kerja atau di rumah dengan wa

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Gim Daring Gratis untuk Melawan Orang Lain

    Jika Anda gemar bermain gim daring, ada puluhan situs yang dapat Anda pilih. Tetapi beberapa yang paling populer menampilkan kompetisi antara tamu dan berisi area obrolan tempat Anda berkomunikasi dengan pemain lain. Pemain yang menang dihargai dengan poin menuju hadiah atau hanya membual hak dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com