whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Super Mario Bros Asli.

Video game 1985 "Super Mario Bros" adalah judul "Mario" pertama yang dirilis untuk konsol game rumahan. Serial ini masih dalam produksi hingga 2011. Game di Nintendo Entertainment System ini hadir dengan berbagai cheat yang mengirim Mario ke dunia rahasia, memberinya kehidupan ekstra, dan membantunya menyelamatkan Princess Peach dari Bowser jahat.

Dunia Rahasia

Anda akan melihat pipa dan beberapa blok di akhir level dua Dunia 1. Melompat ke blok ketiga dari kanan di deretan blok; blok akan pecah. Sekarang lompat ke blok kedua dari kanan untuk memecahnya. Seharusnya sekarang ada satu bata yang melekat di sebelah kiri pipa. Berdiri di sebelah kiri pipa, menghadap ke kiri, dan tahan "turun" untuk merunduk. Masih memegang "ke bawah," melompat ke sisi blok untuk melewatinya dan pipa. Mario akan jatuh ke dalam Warp Zone. Tekan "turun" pada pipa pertama di Zona Warp dan Anda akan muncul di dunia rahasia di tingkat yang disebut "-1."

Infinite Extra Lives

Jalankan jamur di level satu Dunia 3 untuk membuat Mario besar. Jangan berjalan ke musuh mana pun dan menghindari serangan musuh untuk tetap sebesar ini. Melompati musuh Koopa Troopa pertama yang turun tangga di sebelah bendera. Melompat di atas Koopa Troopa kedua, yang akan mengenai bintang dan bangkit kembali. Terus pantulkan Koopa Troopa, dan Anda mendapatkan kehidupan ekstra dengan setiap pantulan. Berhentilah di 99 nyawa tambahan karena mengambil 100 hasil dalam game usai.

Pilih Dunia

Lompat ke platform yang menanjak di akhir level 2 di Dunia 1. Melompati struktur tertinggi, dan kemudian pada platform naik berikutnya. Lompat ketika platform mencapai puncak. Mario tidak akan terlihat setelah lompatan ini, tetapi tekan "Kanan" untuk berjalan maju. Layar akan bergerak seolah sedang bergerak. Berjalan ke depan sampai Mario jatuh dari atas layar dan mendarat di sebelah tiga pipa. Berdirilah di salah satu pipa dan tekan "Bawah" untuk melakukan perjalanan ke Dunia 2, 3 atau 4.

Menghidupkan kembali Mario

Pertandingan berakhir di "Super Mario Bros" "takes you back to the beginning.", 3, [[Jika Anda lebih suka memulai di awal dunia tempat Anda mati, tahan “A” di layar pilih pemain dan tekan tombol “start”.

Other Cheats

Lihat jam permainan sebelum Anda menyentuh tiang bendera untuk menyelesaikan level apa pun. Tunggu hingga angka terakhir tinggi, seperti 139 atau 208 detik. Jika Anda menyelesaikan level dengan waktu seperti ini, Anda akan menerima sejumlah kembang api yang cocok dengan digit terakhir. Di dunia air, Bloopers, makhluk musuh yang terlihat seperti cumi-cumi, tidak bisa mendekati dasar laut. Berjalanlah mengelilingi tanah untuk menghindarinya. Melompati Koopa Troopa akan membalikkannya. Berjalanlah ke Koopa yang terbalik untuk menendangnya. Jika dia mengetuk delapan Koopa Troopas lainnya, kamu mendapatkan kehidupan ekstra.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314666.html

Media
  • Cheat untuk Mortimer Beckett & Paradoks Waktu

    Mortimer Beckett dan Time Paradox adalah gim petualangan yang melibatkan penyelesaian teka-teki dan menjelajahi berbagai era waktu. Dikembangkan oleh Paprikari dan RealArcade, Mortimer Beckett dan Time Paradox menempatkan Anda pada posisi Mortimer Beckett, yang harus melakukan perjalanan melalui

  • Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

      Item yang Anda butuhkan 1 konsol Nintendo 64 1 salinan Super Mario 64 1 pengontrol Nintendo 64 10 Power Stars Salah satu peningkatan daya paling ikonik di Super Mario 64 adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah keteku

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com