whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Gratis yang Tidak Diblokir di Sekolah

Sebagian besar sekolah memblokir situs game untuk mencegah siswa membuang-buang waktu kelas. Pemblokir situs ini bisa sangat membuat frustrasi, terutama jika Anda berada di kelas dengan banyak waktu henti. Terlepas dari beberapa URL yang diblokir secara manual oleh administrator sistem, sebagian besar filter web bekerja dengan memblokir situs dengan kata kunci tertentu. Anda dapat menyiasati filter dengan menggunakan situs yang mengumpulkan game dari tempat lain di Web.

Flash Game

Untuk menghindari terpaparnya komputer sekolah dari virus, sebagian besar administrator sekolah memblokir pengguna dari mengunduh file dan menginstal program. Namun, ada banyak game online yang dapat berjalan di browser komputer Anda menggunakan Adobe Flash. Sebagian besar komputer dimuat dengan Flash sehingga menemukan game flash gratis untuk dimainkan mungkin semudah mencari "game Flash gratis" di mesin pencari favorit Anda.

Agregator Konten

< >> Karena memilah-milah konten di Internet dapat menjadi pekerjaan penuh waktu, ada banyak situs yang menyusun konten terbaik dari banyak situs. Ini menguntungkan Anda saat menggunakan jaringan sekolah karena kecil kemungkinan situs-situs ini akan diblokir secara manual atau otomatis oleh filter sekolah. Kongregate.com dan dan flashotron.com keduanya menawarkan game flash gratis yang terus diperbarui dan tidak mungkin diblokir oleh filter sekolah Anda.

Publikasi

Banyak publikasi seperti surat kabar dan majalah menyelenggarakan permainan di situs mereka. Situs-situs ini tidak mungkin diblokir oleh bahkan filter yang paling ekstrem karena mereka juga meng-host konten yang dapat digunakan untuk pekerjaan sekolah. Misalnya, situs web surat kabar "Guardian" menawarkan beberapa permainan dan "USA Today" menawarkan teka-teki silang harian yang dapat membantu menghabiskan waktu.

Pertimbangan

Selalu menjadi Pastikan untuk melakukan penilaian terbaik Anda saat bermain game di Internet sekolah. Ingatlah untuk mempertimbangkan apakah fakultas sekolah akan mempertimbangkan konten game yang Anda pilih sesuai. Hanya karena sebuah situs tidak diblokir oleh filter tidak berarti bahwa semua yang dihosting di sana akan dapat diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314648.html

Media
  • Cara Mengonfigurasikan Headphone Laptop HP Yang Tidak Berfungsi

    Ketika Anda mengalami masalah dalam mendapatkan audio yang datang melalui jack headphone laptop Hewlett-Packard Anda, Anda mungkin hanya perlu mengkonfigurasi perangkat di Control Panel. Sering kali, perubahan yang tidak disengaja dibuat secara tidak sengaja, atau perangkat lain menjadi terpasang, m

  • Port yang Diblokir oleh Verizon

    Aplikasi Internet dan komunikasi yang berbeda menggunakan port tertentu untuk berkomunikasi dengan mesin lain di Internet. Untuk membatasi penggunaan bandwidth atau membatasi penggunaan Internet secara ilegal atau jahat, banyak penyedia layanan Internet (ISP) memblokir port umum yang digunakan u

  • Server Proxy Tidak Diblokir oleh Sekolah

    Sekolah biasanya memblokir server proxy sehingga siswa, staf pengajar, dan staf menghindari mengunjungi situs berbahaya atau yang mengandung konten yang tidak pantas, seperti pornografi. Dalam banyak kasus, profesional teknologi informasi (TI) juga akan memblokir situs yang mereka anggap tidak c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com