whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Koneksi Xbox Lebih Cepat

Item yang Anda perlukan


  • Kabel Ethernet

  • Adaptor nirkabel Xbox 360

  • Akun Xbox Live


    Game online melalui layanan Microsoft Xbox Live adalah cara yang menarik dan menyenangkan untuk bersaing atau hanya tetap terhubung dengan gamer di seluruh dunia. Baik Anda membuang-buang ke sekelompok pemula atau streaming film dengan teman-teman, koneksi internet yang cepat dan responsif sangat penting untuk memanfaatkan pengalaman Xbox Live Anda sebaik-baiknya. Sebagian besar koneksi broadband harus lebih dari cukup untuk mengikuti elemen-elemen online Live.

    Matikan atau nonaktifkan semua perangkat elektronik di rumah tangga Anda yang mengakses Internet. Pikirkan koneksi Internet Anda sebagai kolam renang yang penuh air - semakin banyak hal yang Anda gunakan, semakin sedikit air yang akan digunakan. Pastikan 360 adalah satu-satunya perangkat yang menggunakan jaringan Anda, dan Anda akan melihat kinerjanya segera membaik.

    Sambungkan koneksi internet Anda. Meskipun Xbox 360 memang memiliki adaptor Ethernet nirkabel, kinerja tercepat akan dijamin oleh garis keras dari modem /router ke 360. Ini akan meminimalkan gangguan dari objek stasioner atau hal-hal lain yang dapat menarik sinyal nirkabel Anda.

    Kurangi jumlah pemain yang diizinkan untuk mengakses game Anda saat hosting. Lebih sedikit pemain yang akan menyebabkan lebih sedikit tekanan pada koneksi Anda, jadi jika Anda mengalami masalah dengan partai besar, coba setel pengaturan ke bawah untuk melihat apakah kecepatan koneksi Anda meningkat.

    Mainkan Langsung di waktu yang berbeda dalam sehari. Walaupun terlihat konyol, tidak jarang koneksi Internet macet selama jam-jam tertentu (misalnya, setiap orang yang pulang kerja untuk memeriksa email atau streaming film, misalnya), dan ada kemungkinan Anda mencoba bermain di Langsung selama periode lalu lintas tinggi.

    Bicaralah dengan penyedia layanan Internet Anda dan tanyakan apakah ada batasan pada bandwidth Anda atau rekomendasi yang mungkin mereka miliki untuk mempercepat jaringan Anda. Penyedia tertentu mungkin memiliki batasan bandwidth yang dapat berdampak negatif terhadap permainan Anda.

    Kiat

    Selalu pastikan router nirkabel Anda memiliki jalur yang jelas ke penerima nirkabel Xbox Anda. Jika Anda menggunakan garis keras, coba batasi jumlah koneksi di jalur itu dengan tetap menggunakan satu router dan satu modem.

    Peringatan

    Jangan pernah mencoba membuka atau memodifikasi modem Anda di bagaimanapun juga. Ini tidak hanya dapat mematikan koneksi Internet Anda, tetapi juga dapat membatalkan garansi yang diberikan oleh penyedia layanan Internet Anda. Jika ragu, hubungi dukungan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314639.html

  • Media
    • Cara Membuat Penjelajahan Xbox Privat

      Sama seperti Windows 8, Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi, atau aplikasi, untuk meningkatkan fungsionalitas perangkat. Aplikasi Internet Explorer, dirilis pada 2012, memungkinkan Anda menjelajahi Web di 360 menggunakan browser Internet Explorer. Meskipun Internet Explorer ve

    • Bagaimana Membuat Game Xbox Lama Kompatibel dengan Xbox 360

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 Akun Xbox LIVE USB flash drive DVD atau CD kosong, dapat ditulisi PC berbasis Windows dengan DVD atau CD burner Kabel Ethernet Sistem Microsoft Xbox 360 lebih kuat dari Xbox pertama, tetapi itu tidak berarti semua konsol aslinya game telah

    • Cara Mengunduh Game Lebih Cepat

      Belum lama ini ketika Internet adalah konsep asing bagi banyak orang Amerika; konsumen Amerika yang memang memiliki akses Internet biasanya terbatas pada kecepatan yang dapat disediakan oleh modem dial-up mereka. Meskipun ada beberapa penyesuaian yang bisa dilakukan perangkat-perangkat itu untuk sed

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com