whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Xbox 360 di dalam Komputer Case

Item yang Anda perlukan


  • Kain lembut

  • Kasing komputer

  • Tongkat tipis

  • Obeng Torx


  • Obeng perhiasan kepala Phillips


  • 2 kabel ekstensi konektor pita

  • Kartu komputer kipas

  • Pasta silikon


    The Xbox 360 menjadi sangat panas saat digunakan. Terlalu panas dapat menyebabkan konsol game mati dan memerlukan perjalanan ke pusat layanan untuk diperbaiki. Anda dapat menjaga agar Xbox 360 tidak terlalu panas dengan mengeluarkannya dari kasingnya dan membuat kasing baru di dalam kasing komputer. Kasing komputer tidak hanya menawarkan lebih banyak ruang untuk motherboard Xbox 360 untuk "bernafas," tetapi Anda dapat memasang kipas untuk menjaga motherboard tetap dingin saat digunakan. Prosesnya tidak rumit, meskipun Anda harus berhati-hati untuk tidak merusak motherboard Xbox 360 ketika memasukkannya ke dalam casing komputer.

    Mengambil Xbox 360 Apart

    Masukkan kain lembut di atas meja. Lepaskan semua kabel dari Xbox 360. Letakkan Xbox 360 di atas kain lembut. Peras tepi kiri atas pelat muka dan tarik ke atas pada pintu port di bagian bawah. Goyangkan pelat muka bebas dari kasing. Lepaskan pelat muka. Ambil pintu hard drive dan tarik keluar dari Xbox 360. Gunakan obeng perhiasan kepala Phillips untuk melepaskan pintu hard drive dari hard drive.

    Masukkan tongkat tipis ke dalam ventilasi di sisi kanan untuk melepaskan masukkan plastik. Tekan tombol "Daya". Ulangi proses di sisi kiri.

    Turun Xbox 360 menghadap ke bawah. Angkat rak bawah dan lepaskan sekrup dengan obeng Torx. Kembalikan Xbox 360 dengan tegak. Lepaskan panel belakang dengan obeng Torx.

    Angkat cangkang atas dari kasing Xbox 360 dan simpan di samping. Lepaskan sekrup dari pelindung logam menggunakan obeng Torx. Gunakan obeng perhiasan kepala Phillips untuk melepaskan sekrup dari sekitar drive DVD. Angkat drive DVD ke atas dan tarik kabel listrik dan konektor pita keluar dari belakang. Singkirkan drive DVD.

    Gunakan obeng perhiasan kepala Phillips untuk melepaskan sekrup dari sekitar motherboard. Tarik tombol "Daya" dari kasing bawah. Goyangkan motherboard gratis dari kasing bawah. Letakkan motherboard di atas kain lembut.

    Instalasi

    Buka penutup komputer. Masukkan drive DVD ke dalam tempat drive optis dari kasing komputer. Pasang kabel ekstensi kabel listrik ke steker kabel listrik di bagian belakang drive DVD. Pasang kabel ekstensi konektor pita ke bagian belakang colokan konektor pita di bagian belakang drive DVD.

    Masukkan hard drive ke salah satu rongga drive dalam wadah komputer. Pasang kabel daya dari ruang drive ke konektor daya pada hard drive. Pasang kabel ekstensi konektor pita ke konektor konektor pita di bagian belakang hard drive.

    Pasang kabel ekstensi konektor pita dari drive DVD ke kabel ekstensi konektor pita pita di motherboard. Pasang kabel ekstensi konektor pita dari hard drive ke kabel ekstensi konektor pita hard drive pada motherboard.

    Masukkan kartu komputer kipas ke dalam tempat kartu komputer. Pasang steker listrik dari tempat kartu komputer ke konektor daya pada kartu komputer kipas. Pasang kabel daya dari salah satu rongga drive ke konektor daya pada motherboard.

    Arahkan tombol "Power" dari motherboard ke lubang tombol "Power" yang terbuka di bagian depan case komputer. Gunakan pasta silikon untuk menahan tombol pada posisinya. "Let the silicon paste set.", 3, [[Tutup kasing komputer. Colokkan steker listrik ke kasing komputer.

    Kiat

    Gunakan kartu komputer kipas tambahan untuk memastikan bahwa motherboard Xbox 360 berjalan sedingin mungkin.

    Peringatan

    Membongkar Xbox 360 dapat membatalkan garansi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314630.html

  • Media
    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    • Bagaimana Mengenalinya jika Xbox Ada Fried

      Masalah dengan konsol video game sering kali muncul tiba-tiba. Suatu hari Xbox 360 Anda berfungsi dengan baik dan hari berikutnya gambar bahkan tidak akan muncul. Ada berbagai masalah yang dapat menyebabkan hal ini, dan yang umum adalah konsol yang terlalu panas atau goreng. Anda mungkin menduga ini

    • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

      Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com