whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Suara dan Efek Suara untuk Film Stop Motion

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak perekaman


  • Mikrofon

  • Objek efek suara ( kazoo, sirene, kelapa, ember, dll.



    Buat animasi gerakan berhenti dengan merekam objek diam, mematikan rekaman, memindahkan objek dalam jumlah sedikit, merekam lagi dan mengulangi proses. Membuat efek suara dan suara untuk proyek-proyek animasi ini dapat membantu Anda menghidupkan proyek animasi stop motion Anda. Itu mengharuskan Anda telah membuat proyek animasi gerakan berhenti tanpa suara dan telah mengunggahnya ke komputer.

    Tonton rekaman proyek animasi gerakan berhenti Anda di komputer dan curah pendapat jenis suara dan efek suara yang ingin Anda buat untuk animasi Anda. Tulis ide untuk suara-suara suara, dialog dan efek suara.

    Pilih momen-momen tertentu di garis waktu Anda di mana Anda ingin memasukkan efek suara dan suara-suara Anda. Tuliskan waktu dalam menit dan detik serta durasi suara. Atur ini dalam urutan kronologis untuk memastikan Anda mengatur waktu dengan benar.

    Buka perangkat lunak perekam suara Anda dan colokkan mikrofon Anda ke input. Temukan dan klik tombol "Test Input" pada perangkat lunak Anda. Tombol ini mungkin berbeda di lokasi pada perangkat lunak Anda tetapi biasanya akan berada di menu "Suara" di menu atas.

    Bicaralah ke mikrofon mengikuti arahan yang ditampilkan di layar oleh program Anda. Selesaikan prosedur pengujian dan tekan "OK" setelah selesai.

    Klik "File" dan pilih "Baru" untuk memulai proses perekaman baru. Tekan tombol "Rekam" dan baca dialog baris pertama Anda. Dengarkan kembali dan rekam ulang sebanyak yang diperlukan.

    Klik "File" dan kemudian "Simpan" untuk membuka teks penyimpanan Ketikkan nama dialog pertama Anda dan tekan "OK." Sertakan nama karakter dan lokasi waktu dalam nama Anda.

    Rekam semua dialog Anda menggunakan prosedur yang sama ini. Klik kanan pada Desktop Anda dan klik "Buat Folder Baru." Ketik frasa "Dialog" dan seret semua dialog Anda di sini untuk membuatnya lebih mudah ditemukan nanti.

    Buat folder baru di Desktop, beri nama "Efek Suara" dan seret semua file efek suara Anda ke dalam folder untuk akses yang lebih mudah.

    Mulai perangkat lunak video Anda, klik "File" dan kemudian "Open Project." Pilih proyek animasi stop motion Anda dan tunggu sampai memuat semua animasi video ke dalam timeline video.

    Klik "File" dan pilih "Import Sounds" dan kemudian "Add Folder." Pilih folder efek suara Anda dan folder dialog Anda dan klik "OK" untuk menambahkannya ke proyek Anda. " di halaman proyek utama Anda.

    Pilih suara dan efek suara Anda dari tampilan "Suara" dan seret ke "Sound Timeline" di bawah "Timeline Video Anda." Posisikan ini pada baris di posisi waktu yang benar yang Anda tunjukkan dalam catatan Anda.

    Dengarkan setiap suara dan efek suara setelah Anda meletakkannya. Klik dan seret ke tempat baru di timeline untuk menjadikannya cocok dengan tindakan secara lebih lengkap.

    Tonton video Anda dan dengarkan suara Anda untuk memastikan video dan suaranya cocok. Rekam ulang semua efek suara atau suara yang tidak cocok dengan sempurna dan impor ulang mereka menggunakan metode yang sama seperti sebelumnya.

    Tonton animasi dan suara yang sudah selesai untuk melihat apakah diperlukan dialog atau efek suara tambahan. Tambahkan ini jika perlu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314625.html

  • Media
    • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

      Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

    • Cara Membuat Gambar FLP untuk VMware

      Floppy Disk Drives (FDD) tidak lazim saat ini, yang menghadirkan kendala ketika mencoba bekerja dengan gambar VMware yang perlu menggunakannya. Sebagai gantinya, Anda harus membuat file FLP. Ini adalah gambar FDD yang dapat dipasang dan digunakan VMware seolah-olah ada floppy disk yang sebenarny

    • Cara Menyusut File Video untuk USB

      Kapasitas penyimpanan data pada thumb drive USB terus meningkat, tetapi file video sangat besar sehingga kadang-kadang perlu dikompresi sebelum dapat dimasukkan pada drive USB. Beberapa pemutar DVD dan Blue Ray, seperti Sony Play Station 3, dapat memutar file film yang diletakkan di drive USB. Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com