whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Polisi untuk PS2

Sebagian besar orang pernah mendengar game seperti "Grand Theft Auto" yang memungkinkan Anda bermain sebagai penjahat, tetapi bagaimana dengan game di mana Anda bertindak sebagai penegak hukum dan mencegah kejahatan. Game-game ini memang ada dan tidak ada kekurangan untuk PlayStation 2. Anda dapat mencegah transaksi narkoba, perampokan, dan kejahatan lainnya baik sebagai pasukan atau sendiri.

Polisi 911

"Police 911" pertama kali dirilis di Jepang dengan nama "The Keisatsukan." Awalnya game arcade. Kemudian keluar, dengan nama diubah, di Eropa dan Amerika untuk PlayStation 2. Anda memainkan polisi penyendiri dengan pembalasan untuk penjahat. Anda akan berburu, membunuh, atau menangkap anggota kejahatan terorganisir, politisi korup dan preman biasa. Itu terjadi di seluruh dunia di kota-kota seperti Tokyo dan Los Angeles. Anda harus menggunakan senjata dan otak Anda untuk mencari dan menangkap penjahat terburuk di dunia.

Kejahatan Sejati: Jalanan LA

Game ini memungkinkan Anda untuk bermain sebagai karakter tipe Dirty Harry bernama Nick Kang. Dia adalah polisi pemerah pipi yang baru-baru ini dibebaskan dari tugasnya, tetapi dia masih bekerja untuk menghentikan kejahatan. Ini adalah permainan jelajah gratis di seluruh kota Los Angeles. Itu tidak linier. Anda dapat memilih misi yang berbeda atau Anda bisa berkeliling kota menangkap penjahat kecil. Anda dapat berjalan-jalan, melakukan pengejaran mobil, dan meledakkan segalanya.

Max Payne

Max Payne adalah polisi yang menyamar di New York City. Keluarganya baru-baru ini dibunuh dan terserah pada Anda untuk menyelesaikan kejahatan. Anda akan bermain sebagai Max sebagai orang ketiga dan terlibat dalam baku tembak dengan perut kumuh kejahatan terorganisir New York. Ini adalah salah satu game pertama yang memiliki fitur bullet time, yang merupakan mode gerakan lambat yang memungkinkan Anda menghindari peluru. Aksinya mirip dengan film John Woo. Game ini sangat populer. Ini menyebabkan beberapa sekuel dan film utama.

Rainbow Six 3

"Rainbow Six 3" dirilis untuk PS2 pada 24 Maret 2004. Ini adalah kelanjutan dari seri Rainbow Six yang dimulai pada PC. Berdasarkan novel Tom Clancy, ini memungkinkan Anda menghadapi sepasukan perwira taktis yang sangat terlatih dalam misi melawan teroris. Anda membuat rencana serangan dan kemudian melaksanakannya tanpa membiarkan hilangnya petugas atau sandera. Anda bisa menggunakan berbagai senjata termasuk senjata sub-mesin dan senapan serbu. Namun, game ini lebih realistis daripada tipe shooter lainnya. Anda tidak bisa tertembak banyak sebelum mati, dan musuh Anda tidak akan mengambil banyak peluru juga. Karena itulah perencanaan itu penting, senjata terhebat Anda adalah elemen kejutan.

Resident Evil 4

Dalam game ini Anda bermain sebagai Leon mantan polisi yang kini bekerja di ops pemerintah. Anda akan diberi tugas untuk menyelamatkan putri presiden dari kultus yang korup dengan aspirasi untuk mengambil alih dunia. Bermain seperti game zombie, tetapi tidak mengandung zombie apa pun. Sebaliknya itu penuh dengan anggota sekte kerasukan yang terus-menerus menyerang. Penembak orang ketiga ini adalah salah satu game berperingkat teratas sepanjang masa. Ini memiliki gameplay yang luar biasa, senjata keren, dan kisah yang menarik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314558.html

Media
  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Cara Membuat Game untuk Wii

    Item yang Anda butuhkan Komputer Kit Pengembangan Wii Modal awal Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan den

  • Alat untuk Mengedit Game PS2

    Banyak gamer PlayStation 2 (PS2) mendapati diri mereka ingin menciptakan dunia baru, karakter yang lebih kuat, dan mendapatkan senjata baru yang keren di gim mereka. Dengan menggunakan alat pengeditan PS2, gamer dapat membuat, mengedit, dan mengeluarkan item-item game yang menurut mereka tidak diing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com