whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memilih Kunci di Morrowind

Ada beberapa game yang memanjakan mereka dengan rasa penasaran yang tak terpuaskan seperti "The Elder Scroll: Morrowind." Anda dapat berkeliaran dan menjelajahi dunia Morrowind di waktu luang Anda, jadi gim ini terus-menerus memuaskan hasrat pengembara Anda dengan harta, pencarian, dan area baru untuk diungkap. Bahkan pintu dan peti yang terkunci tidak cocok dengan keingintahuan Anda. Keterampilan keamanan adalah salah satu dari banyak yang dapat dipelajari dan dikembangkan karakter Anda selama permainan. Skill ini memungkinkan Anda untuk menangani kunci apa pun yang Anda lihat dengan probe dan kunci-t, membuat barang-barang yang sebelumnya dijaga terbuka dan siap untuk dijarah.

Memperoleh kunci-t dan probe. Probe tidak diperlukan untuk membuka kunci, tetapi mereka digunakan untuk menonaktifkan perangkap yang mungkin menjaga kunci. Baik lockpick dan probe datang dalam berbagai kualitas, mulai dari lockpick magang dan probe bengkok sampai ke lockpick dan probe grandmaster. Alat dengan kualitas lebih tinggi meningkatkan peluang Anda untuk berhasil melucuti perangkap dan membuka kunci. Baik kunci-pengait dan probe dapat ditemukan di dunia game atau dibeli dari vendor tertentu, biasanya yang berlokasi di aula Thieves Guild.

Lengkapi alat probe seperti senjata. Anda dapat melakukan ini baik melalui layar inventaris atau Anda dapat menetapkan probe item cepat untuk memudahkan akses. Tekan tombol yang sama yang Anda gunakan untuk menggambar senjata Anda setelah probe dilengkapi; kunci default adalah "f" pada PC. Gunakan probe pada objek yang dikunci dengan menekan tombol serangan untuk mencoba menghilangkan jebakan. Peluang Anda untuk melucuti perangkap tergantung pada atribut Anda, dikombinasikan dengan keterampilan keamanan Anda dan kualitas penyelidikan.

Ulangi proses yang sama untuk tusuk kunci. Lengkapi kunci-kunci dari inventaris dan bekali seperti yang Anda lakukan pada probe. Gunakan pada objek yang terkunci dengan cara yang sama. Anda akan diberi tahu jika upaya Anda berhasil atau gagal. Anda mengurangi jumlah kali alat ini dapat digunakan sebelum rusak setiap kali Anda mencoba untuk mengambil kunci, apakah Anda berhasil atau tidak.

Kiat

Jika Anda ingin berinvestasi Saat mempelajari keterampilan keamanan Anda dapat menggunakan sihir sebagai gantinya. Gunakan mantra terbuka untuk menonaktifkan kunci dan mantra telekinesis untuk memicu jebakan dari jarak aman. Mantra yang lebih kuat adalah, semakin rumit kunci yang dapat dibuka.

Peringatan

Anda tidak memiliki peluang untuk membuka kunci jika Anda mendapat pesan bahwa kunci itu terlalu rumit untuk kamu. Ini memang menyebabkan keausan pada lockpick.

Menonaktifkan jebakan dan mengambil kunci dianggap kejahatan jika Anda disaksikan. Tetap tersembunyi dan tidak terlihat ketika mencoba memecahkan kunci, jika tidak Anda mungkin diserang atau penjaga mungkin dipanggil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314548.html

Media
  • Cara Mengunci Dokumen Word

    Dengan Microsoft Word - salah satu program pengolah kata paling populer - Anda dapat membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen. Untuk melindungi privasi Anda dan dokumen penting, Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengunci dokumen Anda menggunakan perlindungan kata sandi sederhana. Ini adalah fit

  • Cara Membuka Kunci Motorola TracFone

    Ponsel Motorola TracFone dirancang dengan kunci keamanan yang mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda. Saat diaktifkan, kunci telepon membatasi panggilan telepon keluar. Satu-satunya opsi panggilan yang tersedia pada telepon yang terkunci adalah panggilan darurat ke 911. Selain itu, Anda dib

  • Cara Hak Cipta atau Mengunci File PDF

    File PDF, atau file Portable Document Format, adalah jenis dokumen yang dibuat untuk memungkinkan dokumen ditampilkan dengan cara tertentu terlepas dari komputer atau perangkat dari mana mereka sedang dibaca. Mereka dapat dilihat pada banyak perangkat di berbagai program, dan dapat dibaca dan di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com