whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Tercepat untuk Mendapatkan Bola Daya di FFX

Power spheres mengaktifkan node node titik, kekuatan, pertahanan dan hit di "Final Fantasy X." Awalnya, pemain harus memiliki sedikit kesulitan menemukan bola kekuatan yang cukup untuk mengembangkan ketujuh karakter. Kemudian dalam gim, pemain mendapatkan kemampuan untuk mengganti node atribut di Sphere Grid dengan versi yang lebih kuat. Ini diperlukan untuk mencapai nilai maksimum untuk setiap atribut. Seorang pemain berpotensi membutuhkan ribuan bola daya untuk mengaktifkan semua node baru untuk ketujuh karakter.

Lengkapi semua karakter di pesta Anda dengan senjata dengan kemampuan "Tangkap". Anda dapat membeli senjata ini di Monster Arena di Calm Lands.

Pergi ke Mi'ihen Highroad.

Tangkap Mi'ihen Fang, Ipiria, Mata Apung, Elemen Putih, Raldo ", Vouivre, Bomb and Dual Horn.", 3, [[Yang harus Anda lakukan untuk menangkap monster adalah membunuhnya menggunakan senjata dengan "Catch" di atasnya. Mengalahkan musuh di Mi'ihen Highroad sepele karena Anda bisa mendapatkan senjata “Tangkap”.

Pergi ke Monster Arena.

Lengkapi kembali senjata yang biasanya Anda gunakan untuk bertempur

Pilih Kotto untuk bertarung dari daftar monster di arena. Dia tidak terkunci setelah Anda menangkap setidaknya satu dari masing-masing monster yang tercantum dalam Langkah 3. Harganya 6.000 gil, mata uang permainan, untuk melawannya.

Gunakan Penyuling Daya pada Kottos. Ini mengubah semua item yang biasanya dia taruh di bidang daya.

Keluarkan "Lindungi" pada setiap anggota partai Anda. Semua serangan Kottos bersifat fisik, jadi ini meniadakan sebagian besar kerusakannya.

Gunakan "Sentinel" dengan karakter apa pun yang memiliki pertahanan tertinggi. Ini menyebabkan Kotto hanya menyerang karakter menggunakan "Sentinel" dan semakin mengurangi jumlah kerusakan yang dapat dilakukan Kottos.

Gunakan serangan Anda yang paling kuat dengan dua karakter Anda yang lain. Kottos tidak memiliki kelemahan atau resistensi khusus, jadi tidak ada serangan khusus yang lebih berguna untuk mengalahkannya.

Bunuh Kottos dengan serangan yang setidaknya menghasilkan 15.000 lebih banyak kerusakan daripada HP yang tersisa. Berguna untuk menyimpan serangan "Overdrive" pada salah satu karakter Anda untuk ini. Hal ini menyebabkan terjadinya pembunuhan yang berlebihan. Kottos biasanya menjatuhkan 40 bola daya. Pada kesempatan langka, ia hanya menjatuhkan dua bola daya.

Ulangi Langkah 6 hingga 11 untuk mendapatkan bola daya sebanyak yang diinginkan.

Kiat

Karena cara Sphere Grid sistem bekerja di "Final Fantasy X," sangat sulit untuk memprediksi seberapa kuat musuh dalam kaitannya dengan karakter Anda. Satu-satunya cara efektif untuk menentukan apakah Anda siap adalah untuk melawan Kottos dan melihat betapa sulitnya itu. Tidak seperti kebanyakan perkelahian, permainan tidak berakhir jika Anda kalah di Monster Arena. Yang hilang adalah biaya pertarungan 6.000 gil minor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314543.html

Media
  • Cara Terbaik untuk Mentransfer VHS ke DVD di Mac

    Sementara kaset video VHS Anda tidak akan terlihat sebagus DVD seperti aslinya yang direkam secara digital, Anda dapat melakukan transfer sehingga Anda dapat menonton film di rumah saat VCR terakhir masuk ke museum. Jika Anda memiliki banyak kaset VHS untuk ditransfer, akan butuh beberapa waktu

  • Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

    Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagia

  • Apa Cara Tercepat untuk Mengubah PAL ke NTSC?

    PAL adalah format video yang biasanya digunakan untuk video digital secara online. Jika Anda memiliki video PAL dan ingin meletakkannya di DVD, Anda memerlukan konverter video untuk mengubah video dari PAL ke NTSC. Cara tercepat untuk mengkonversi video adalah dengan program freeware yang disebut Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com