whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Membuka Kotak Jammers di Dragon Age

Kotak simpanan Jammer adalah peti harta karun yang ditemukan dalam permainan permainan peran "Dragon Age: Origins." Pemain menerima petunjuk tentang cara membuka peti harta karun sambil menjelajahi daerah di mana ia berada. Pencarian secara otomatis dimulai ketika Anda membaca jurnal yang menjelaskan prosedur membuka kotak simpanan. Anda kemudian menemukan beberapa kotak umum yang berisi banyak item. Anda menerima kunci yang memungkinkan Anda untuk membuka Kotak Penyimpanan Jammer hanya jika Anda mengambil item yang benar dari setiap kotak.

Bepergian ke Orzammar dan masukkan area commons. Pergi ke persembunyian kartel, yang terletak di Kota Debu. Dapatkan masuk dengan memasuki rumah di daerah kumuh dan baik mengintimidasi atau membujuk preman untuk memberi Anda tulang jari. Gunakan item ini di pintu mencurigakan di luar rumah untuk masuk ke tempat persembunyian.

Baca jurnal di dekat pintu masuk tempat persembunyian untuk mengetahui bahwa Anda harus hanya mengambil barang termurah di setiap kotak umum yang disebutkan. Jurnal ada di ruang pertama di sebelah kanan Anda setelah pertarungan dengan penjaga pintu.

Keluar ruangan dengan jurnal dan masuk ke ruang pertama di sebelah kanan Anda. Di dalam Anda akan menemukan Kotak Umum Kanky. Buka kotak ini dan ambil hanya cincin perak. Jika Anda mengambil item lain, Anda akan menerima kerusakan.

Lanjutkan melalui persembunyian sampai Anda bertarung melawan sipir penjara. Ke kanan dari ruangan tempat Anda bertarung dengannya, naik dan akhirnya pergi. Bunuh semua penyerang di ruangan ini dan kemudian lanjutkan.

Buka Kotak Umum Jammer, yang akan Anda temui di kamar sebelah dan ambil hanya Pembuka Surat Besi. Abaikan semua item lain di dalam kotak dan lanjutkan seterusnya.

Ambil terowongan kiri saat Anda mencapai pemisahan tiga arah. Masuki kamar di sebelah kanan Anda ketika Anda mencapai ujung untuk menemukan Kotak Umum Pique. Ambil pernak-pernik garnet dari kotak ini. Ini adalah item pencarian ketiga dan terakhir, dan setelah mengambilnya dari peti Anda akan secara otomatis menerima kunci yang membuka Kotak Penyimpanan Jammer.

Kembali ke pemisahan tiga arah dan ambil jalan yang benar untuk mencapai Jammer's Menyimpan. Buka dengan kunci untuk menerima emas, item acak dan topi khusus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314539.html

Media
  • Cara Membuka Cartridge Game DS

    Tidak seperti banyak konsol modern dan sistem genggam, game untuk Nintendo DS terkandung dalam kartrid kecil. Sementara kartrid ditinggalkan untuk CD dan DVD kemudian karena keterbatasan penyimpanan mereka, mereka juga memiliki manfaat tertentu. Misalnya, jika kulit terluar dari cartridge game DS An

  • "How to Open Flash Files

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan Komputer File flash Internet Explorer Membuka file Flash sangat mudah, asalkan Anda menyimpannya di hard drive Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengunduh file .swf (ekstensi file Flash .swf) ke hard drive Anda dengan mengklik file di tab Med

  • Cara Membebaskan Wii

    Barang yang Anda butuhkan Obeng Mini Phillips Obeng Mini Tri-sayap Nintendo Wii adalah konsol game yang cukup andal, tetapi beberapa dari mereka berhenti bekerja setelah beberapa saat. Jika Wii Anda rusak dan Anda ingin memperbaikinya sendiri — atau jika Anda hanya ingin memodifikasi sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com