whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengganti Kotak Surat di The Sims 3

"The Sims 3" adalah permainan komputer tempat para pemain dapat membuat karakter sendiri, yang dikenal sebagai Sims. Pemain mengontrol semua aspek kehidupan Sims, mulai dari pakaian yang mereka kenakan hingga merancang rumah mereka. Satu hal yang harus ada di setiap game adalah kotak surat, yang digunakan untuk beberapa fitur dalam game seperti membayar tagihan, menerapkan cheat dan meningkatkan level persahabatan. Tanpa kotak surat, gim menjadi glitchy dan tidak bisa dimainkan. Untungnya, ada cara untuk mengganti kotak surat jika terhapus secara tidak sengaja.

Unduh mod kotak surat yang dapat dihapus dari Leefish.nl (lihat referensi untuk tautan). Saat unduhan selesai, klik dua kali file tersebut dan ekstrak ke desktop Anda.

Buka "Dokumen Saya." Klik dua kali pada file "Electronic Arts," lalu "The Sims 3" dan "Downloads." Salin dan tempel mod kotak surat yang dapat dihapus ke folder "Unduhan".

Luncurkan "The Sims 3." Saat game dimuat, ia akan menginstal mod. Saat Anda masuk ke menu utama gim, buka file yang perlu diganti kotak surat.

Arahkan ke "Mode Beli." Pilih "Item Luar Ruang," lalu "Ornamen Rumput." Gulir daftar item sampai Anda menemukan kotak surat. Klik pada item untuk membelinya, lalu letakkan di lot Anda. Simpan game Anda. Kotak surat sekarang akan diganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314533.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com