whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Kontol Orangtua di Xbox

Menyiapkan kata sandi kontrol orang tua hanya membutuhkan waktu satu menit, tetapi mengatur ulang kode yang terlupakan tidak seintuitif yang Anda bayangkan. Anda harus mengembalikan konsol ke pengaturan default pabriknya, jadi pastikan untuk mencadangkan game save dan data lainnya terlebih dahulu.

Memulihkan Pengaturan Pabrik

Ke mengembalikan pabrik baik konsol, Anda harus masuk ke menu Pengaturan. Xbox One memiliki opsi "Restore factory defaults" yang jelas, tetapi metode Xbox 360 sedikit lebih misterius; di menu Pengaturan penyimpanan, tekan "Y" dan format hard drive untuk menginisialisasi pengaturan. Anda memerlukan nomor seri konsol, yang terletak di bagian Info Sistem dan di konsol itu sendiri.

Setelah Memformat

Setelah bilah kemajuan selesai, Anda akan perlu mengatur koneksi Internet Anda lagi dan mengunduh profil Xbox Live Anda. Setelah ini, Anda dapat mengatur kata sandi kontrol orang tua yang akan Anda ingat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314511.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Sprint

    Sprint adalah salah satu operator telepon seluler terbesar di dunia. Perusahaan telah melayani lebih dari 48 juta pelanggan dengan lebih banyak lagi beralih ke Sprint setiap hari. Terkadang, pengguna Sprint dapat melupakan kata sandi yang diperlukan untuk membuka kunci fitur tertentu. Oleh karen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com