whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Alamat MAC di Xbox 360

Dengan rilis Xbox 360, Microsoft menambahkan teknologi yang lebih cepat dan lebih baik ke konsol gim video andalannya. Namun, satu hal yang tetap sama sejak Xbox asli dirilis adalah kemampuan untuk terhubung ke Internet dan bermain game dengan teman-teman Anda secara online. Ini nyaman dan menyenangkan, tetapi ini juga bisa menjadi proses yang sangat teknis untuk mengetahui cara mengatur dan menghubungkan mesin Anda ke Internet. Namun, mencari nomor MAC (Media Access Control) Xbox 360 Anda untuk tujuan pemecahan masalah tidaklah sesulit kelihatannya. Yang diperlukan hanyalah waktu dan sedikit pencarian Anda.

Nyalakan Xbox 360 Anda dan akses menu utama. Temukan tab "Sistem". Ini harus menjadi yang pertama dari empat tab file di sisi kiri layar.

Klik pada tab "Sistem" dan pilih "Pengaturan Jaringan." Tunggu menu Pengaturan Jaringan muncul.

Pilih "Edit Pengaturan" dari daftar opsi pada menu. Ini adalah opsi di tengah layar, yang terletak tepat di bawah opsi "Test Media Connection". Tunggu menu "Edit Pengaturan" muncul.

Pilih tab "Pengaturan Dasar" dan konfirmasikan bahwa "Pengaturan IP," yang terletak di dekat bagian atas halaman, terdaftar sebagai "Otomatis."

Klik tab "Pengaturan Tambahan" di bagian atas jendela dan pilih kotak "Pengaturan Lanjut" yang terletak di bagian bawah layar. Tunggu jendela "Pengaturan Lanjut" muncul.

Temukan kotak persegi panjang di sudut kiri bawah layar "Pengaturan Lanjut". Dalam kotak ini Anda akan menemukan seri alfanumerik 12 digit. Ini adalah alamat MAC Xbox 360 Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314510.html

Media
  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

  • Cara Menemukan Asal Usul Alamat IP

    Mengetahui alamat IP seseorang bisa sangat berguna seperti ketika perlu mengetahui lokasi pasti seseorang untuk melaporkan pelecehan. Alamat IP juga digunakan oleh beberapa pengecer eBay untuk memverifikasi lokasi pengguna Internet sebelum melakukan transaksi. Jika Anda pernah ingin mengetahui l

  • Cara Mengetahui Alamat Fisik Komputer

    Alamat MAC, atau alamat mesin, dapat digambarkan sebagai alamat rumah untuk komputer pribadi Anda. Alamat ini hanya berlaku untuk komputer Anda dan tidak dapat diduplikasi. Tolong jangan sampai ini bingung dengan alamat IP. Alamat IP dapat digunakan kembali ratusan kali untuk banyak komputer. Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com