whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Mesin Terbang di World of Warcraft

Mesin terbang adalah komponen besar dari optimasi karakter "World of Warcraft". Mesin terbang datang dalam dua jenis: besar dan kecil. Mesin terbang utama dapat secara dramatis mengubah mantra, memberi mereka efek baru atau yang ditingkatkan. Mesin terbang kecil sebagian besar merupakan perubahan kosmetik dari mantra yang ada, hampir seluruhnya untuk bersenang-senang. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari mesin terbang, Anda perlu tahu cara menggunakannya, cara mengubahnya sesuai kebutuhan dan mana yang tepat untuk Anda.

Belajar dan Mengaktifkan Mesin Terbang

Awalnya, mesin terbang datang sebagai item yang mengajarkan karakter Anda mesin terbang itu sendiri. Untuk mengaktifkan mesin terbang, Anda perlu membuka menu Talents dengan tombol "N" dan klik panel Glyphs. Anda akan melihat enam lingkaran kosong - ini adalah kumpulan mesin terbang aktif Anda. Pilih mesin terbang yang ingin Anda aktifkan dari daftar di sebelah kanan, lalu pilih slot mesin terbang yang sesuai untuk jenisnya, besar atau kecil. Ada tiga slot mesin terbang utama dan tiga minor. Anda belajar satu mata pelajaran utama dan satu mata pelajaran minor masing-masing pada tiga interval: level 25, level 50 dan level 75.

Menonaktifkan atau Mengubah Mesin Terbang

Mesin terbang aktif harus dihilangkan agar menjadi diganti. Ada dua cara untuk melakukan ini, tidak ada yang gratis. Pertama, ada item yang bisa Anda dapatkan satu slot mesin terbang yang jelas masing-masing. Level 80 karakter menggunakan Vanishing Powder, 81 hingga 85 menggunakan Dust of Disappearance dan 86 hingga 90 menggunakan Tome of the Clear Mind. Anda juga dapat melihat pelatih kelas Anda dan meminta untuk menghapus semua mesin terbang Anda. Ini adalah yang lebih mahal dari dua opsi, tetapi membersihkan semua mesin terbang terlepas dari tingkat. Skala biaya semakin tinggi saat Anda menggunakan metode ini, jadi gunakan dengan bijak.

Memperoleh Mesin Terbang

Mesin terbang dibuat menggunakan profesi Prasasti. Jika Anda seorang penulis, maka Anda dapat membuat mesin terbang sendiri menggunakan tinta dan perkamen Anda. Jika Anda memiliki teman atau guild-mate yang merupakan juru tulis, mereka mungkin dapat membuat mesin terbang untuk Anda. Anda juga dapat beriklan di obrolan Umum dan Perdagangan di kota-kota yang Anda cari juru tulis, atau periksa untuk melihat apakah Rumah Lelang memiliki mesin terbang yang Anda butuhkan.

Memilih Mesin Terbang yang Tepat

Ada satu ton mesin terbang untuk setiap kelas, dan tidak semuanya akan tepat dengan spesialisasi atau gaya bermain Anda, atau bahkan pertemuan bos tertentu. Setiap mesin terbang memiliki deskripsi, memberi tahu Anda dengan tepat apa yang dilakukannya, serta catatan jika itu dimaksudkan hanya untuk spesialisasi tertentu. Anda juga dapat menemukan banyak sumber daring untuk mengoptimalkan mesin terbang Anda, seperti Icy Veins, Noxxic, dan panduan buatan pengguna di Wowhead.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314495.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com