whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengkonfigurasi Ruang Kontrol Steinberg Cubase 5?

Steinberg's Cubase 5 adalah perangkat lunak musik yang memungkinkan Anda untuk mencampur, melapisi dan merekam file audio dengan perekam multi-track on-board. Antarmuka Cubase 5 memiliki ruang kendali internal di mana Anda dapat menyesuaikan volume monitor, titik awal dan akhir serta membuat saluran pencampuran yang disesuaikan. Untuk mengonfigurasi ruang kontrol, Anda harus mengatur volume input, aliran sinyal dan parameter saluran untuk setiap lagu.

Buka perangkat lunak dan klik tab "Perangkat" dari bagian atas layar. Pilih opsi "Koneksi VST" dari menu samping. Klik tab "Studio", yang merupakan tab terakhir di kanan layar.

Klik panah "Tambah Saluran" di kiri atas layar dan pilih "Studio," "Telepon" atau "Monitor" saluran dari daftar opsi.

Pilih tab "Input" pada jendela "VST Connections" dan klik kanan dan pilih opsi "Volume". Tetapkan volume yang tepat untuk setiap trek input dengan mengetikkan angka yang diinginkan.

Pilih tab "Output" pada jendela "VST Connections" dan klik kanan untuk memilih "Volume," "Channel" dan " Opsi bus "dari setiap trek yang diinginkan.

Nonaktifkan dan aktifkan ruang kontrol dengan mengeklik tombol" Aktifkan /Nonaktifkan "yang terletak di jendela" Koneksi VST ".

Peringatan

Jangan pernah mengatur volume input lebih tinggi dari volume output.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314484.html

Media
  • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

    Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

  • Cara Mengaktifkan Kamera Bawaan di Sony Vaio

    Banyak laptop Sony Vaio seperti VGN-FZ390, termasuk webcam bawaan yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar, membuat video pendek dengan video program dan obrolan video dengan keluarga dan teman menggunakan aplikasi messenger seperti Yahoo! dan Skype. Menghidupkan kamera Anda sederhana, dan dal

  • Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

    Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur penyesuaian volume bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com