whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan ISO di PS3

Item yang Anda perlukan


  • file ISO

  • Komputer di jaringan yang sama dengan PlayStation 3 Anda <


    PlayStation 3 (PS3) adalah konsol hiburan yang dimaksudkan untuk diintegrasikan ke dalam pengaturan home theater Anda yang ada. Konsol ini mampu memainkan permainan video, file video, dan musik. Selain itu, dapat terhubung ke internet dan jaringan rumah Anda. Sementara PS3 mampu memainkan berbagai media dalam format file yang berbeda, ada beberapa format file yang membutuhkan upaya tambahan. Di antaranya adalah file ISO, yang merupakan salinan lengkap dari data yang sebelumnya pada disk. Menggunakan aplikasi server media, dimungkinkan untuk memutar file ISO pada PS3.

    Arahkan ke halaman unduhan untuk aplikasi server media PS3 pilihan Anda.

    Klik tombol "Unduh" tombol, lalu pilih opsi untuk menyimpan file ke komputer Anda.

    Klik dua kali file yang diunduh, lalu ikuti petunjuknya hingga instalasi selesai.

    Klik tombol "Mulai" di sudut kiri bawah layar, lalu pilih opsi "All Programs". Gulir ke program yang baru saja Anda instal, lalu klik untuk meluncurkan server media.

    Pilih opsi "Perpustakaan" dan klik opsi untuk menambahkan item atau file baru. Arahkan ke file ISO Anda dan pilih.

    Klik opsi "Pengaturan" dan verifikasi bahwa Anda telah memilih PlayStation 3 sebagai perangkat pemutaran Anda, kemudian verifikasi bahwa server media sedang berjalan.

    Nyalakan PlayStation 3 Anda dan masuk ke akun pengguna Anda.

    Gulir ke menu "Video" menggunakan tombol panah kiri dan kanan, lalu gunakan tombol panah atas dan bawah untuk memilih server media yang baru saja Anda instal.

    Pilih file ISO Anda untuk mulai memutarnya di PS3 Anda.

    Tips

    Jika Anda tidak dapat menghubungkan server media ke PS3 Anda, pertimbangkan untuk membakar file ISO ke disk dengan memilih opsi "Burn image to disc" di perangkat lunak pembakar disk Anda. Jenis file ini berada dalam format yang sangat kompatibel dengan pembakaran disk, dan disk kemudian dapat dimasukkan dan diputar melalui drive disk PS3.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314483.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Memutar File PHP?

      Ekstensi file PHP biasanya digunakan oleh desainer web dalam pembuatan situs web interaktif. Skrip PHP dapat memproses formulir online, mengakses informasi basis data, dan mengambil hari dan waktu yang tepat. File PHP pada umumnya adalah program under-the-hood, di mana server web mengambil kode dan

    • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

      File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

    • Cara Membuka File ISO di Ubuntu

      File ISO - file dengan ekstensi .iso - adalah gambar dari CD atau DVD lengkap yang dikompilasi sebagai satu gambar utuh. Biasanya, file ISO dibakar ke disk atau dipasang, memungkinkan pengguna untuk menginstal file yang terdapat dalam gambar disk. Kadang-kadang pengguna mungkin perlu melihat apa yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com