whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Stronghold Crusader V1.2 Cheat

Game PC "Stronghold: Crusader" memperbarui game FireFly Studios tentang peperangan abad pertengahan dan manajemen sipil untuk menempatkan kembali aksi di dunia yang jauh dari tentara salib dan benteng suci Timur. Gim, yang pembaruan terakhirnya adalah Versi 1.2, berisi sejumlah cheat untuk membantu pemain maju melalui misi dengan kecepatan lebih cepat, sehingga dapat melihat lebih banyak gim.

Master Cheat Code

Untuk mengaktifkan beberapa kode cheat dalam game, muat game dan tunggu hingga layar menu utama ditampilkan. Tahan "Shift" dan "Alt" dan tekan "A." Beberapa cheat lainnya sekarang dapat diakses dalam game.

Buka Kunci Semua Area /Ganti Karakter

Untuk melihat semua misi di "Stronghold: Crusader" tanpa harus mengalahkan dan membuka setiap misi satu per satu, masukkan kode buka kunci. Mulai game dengan kode cheat master diaktifkan dan lanjutkan ke layar pemilihan level. Tahan "Alt" dan tekan "C" untuk membuka kunci semua misi untuk seleksi dan bermain dalam urutan yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan kode ini dalam gim untuk menggilir karakter, memungkinkan Anda mendapatkan yang terbaik dari kemampuan masing-masing tentara.

Emas Tinggi dan Popularitas /Item Gratis

Anda memerlukan dua hal untuk membangun benteng yang kuat di setiap permainan "Benteng": banyak emas untuk membeli sumber daya, dan peringkat Popularitas yang tinggi untuk memerintah rakyat Anda. Untuk menambah keduanya, masukkan kode master, lalu mulailah misi apa pun. Tahan "Alt" dan tekan "X" untuk meningkatkan emas sebesar 1.000 dan Popularitas sebesar 100. Anda dapat melakukan ini beberapa kali dalam satu level. Untuk mengeluarkan emas Anda dari persamaan sama sekali, tahan "Alt" dan tekan "F" untuk membuat semua item dan sumber daya bebas untuk dibeli.

Hancurkan Musuh


Jika satu musuh atau benteng tertentu membuat permainan Anda sulit, Anda dapat menggunakan beberapa serangan cheat terbuka untuk Anda setelah memasukkan kode cheat master di layar judul. Untuk menghancurkan satu musuh, tahan "Alt" dan tekan "Z," lalu pilih musuh dengan mengkliknya. Untuk menghancurkan seluruh benteng dengan satu klik, tahan "Alt" dan tekan "K," lalu pilih benteng yang akan dihancurkan. Untuk menghancurkan benteng utama musuh, di mana pun ia berada di peta, tahan "Alt" dan tekan "G." Tahan "Alt" dan tekan "Y" untuk menghancurkan semua musuh di layar dengan kasar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314477.html

Media
  • Cara Menghubungkan Stronghold: Crusader ke Dua PC Melalui Internet

    FireFly Studios Stronghold: Crusader Game PC dibangun di atas game Stronghold asli dalam peperangan abad pertengahan. Para pemain mengepung istana musuh dan mempertahankan benteng mereka sendiri dengan latar belakang Perang Salib. Judul ini mendukung permainan multipemain baik secara kompetitif atau

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com