whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ben 10 Game

"Ben 10" adalah serial TV animasi yang diproduksi oleh Cartoon Network. Acara debutnya pada tahun 2005 dan diikuti oleh "Ben 10: Alien Force" pada tahun 2008. Serial ini menceritakan petualangan Ben Tennyson, seorang bocah lelaki yang menemukan polong alien di hutan. Serial ini telah melahirkan sejumlah video game, yang tersedia untuk konsol dan online.

Game Konsol

Konsol "Ben 10" menggabungkan permainan aksi dengan elemen platforming dan pemecahan teka-teki. Setiap permainan menawarkan alur cerita yang unik dan fitur lokasi baru untuk dijelajahi. Anda bermain sebagai Ben dan sejumlah pahlawan alien dari pertunjukan. Dua pemain dapat berjuang melalui level bersama. Dalam "Pelindung Bumi," Anda dapat berhadapan dengan teman-teman Anda dalam mode pertempuran.

"Ben 10: Pelindung Bumi"

"Pelindung Earth "adalah gim video yang didasarkan pada serial TV asli. Permainan ini dirilis pada 2007 untuk PlayStation 2, PlayStation Portable, Nintendo Wii dan DS. Situs web Metacritic, yang mengumpulkan peringkat dari pengulas terkemuka, mengatakan versi berbeda dari permainan menerima skor rata-rata 62 dari kemungkinan 100.

Dalam permainan, Ben menemukan bahwa kekuatan aliennya telah dicuri dan sedang digunakan untuk menyalakan robot yang mengancam Bumi. Robot terletak di berbagai belahan dunia dan Ben harus menemukan dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

"Ben 10: Kekuatan Alien"

" Alien Force "didasarkan pada serial animasi Cartoon Network dengan nama yang sama. Game ini dirilis pada 2008 untuk PS2, PSP, Wii dan DS. Ia menerima skor ulasan rata-rata 50 pada Metacritic.

Dalam "Alien Force," Bumi sekali lagi dalam bahaya dan Ben memutuskan untuk menyelamatkan hari itu. Beberapa bos hanya tersedia dalam versi gim tertentu. Misalnya, Techadon dan DNAlien Wildvine hanya muncul di DS, sedangkan Vulkanus unik untuk Wii, PS2 dan PSP.

"Ben 10 Alien Force: Vilgax Attacks"

"Vilgax Attacks" adalah game kedua dalam seri "Ben 10: Alien Force". Ini dikembangkan untuk PS2, PSP, Wii, DS dan Xbox 360 dan dijadwalkan akan dirilis pada 27 Oktober 2009. Vilgax, musuh bebuyutan Ben telah secara sistematis menaklukkan seluruh galaksi, satu planet pada satu waktu. Tentu saja, terserah pada Ben untuk menghentikannya dan dia akan mengemudikan pesawat ruang angkasa yang dapat diupgrade untuk melakukannya. Untuk pertama kalinya dalam seri permainan video, pemain akan dapat mengakses semua bentuk alien Ben dari acara televisi.

Game Online

Cartoon Network menawarkan lebih banyak dari selusin game "Ben 10" berbasis Flash yang dapat dimainkan di browser web Anda. Mainkan pinball, selesaikan puzzle, berenang di bawah air atau buat pahlawan alien Anda sendiri untuk dibagikan dengan teman-teman. Anda dapat membangun gim "Ben 10: Alien Force" Anda sendiri, membagikannya secara daring dan memeriksa kreasi penggemar lainnya. Semua game online gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314457.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Game Mac Solitaire Gratis

    Istilah solitaire mengacu pada serangkaian permainan kartu satu orang yang membutuhkan konsentrasi dan pemikiran strategis untuk menang. Populer pertama di awal abad ke-19 di Perancis, solitaire pindah ke Inggris dan Amerika Serikat pada akhir 1800-an. Pada tahun 1990, game solitaire terkomputer

  • Christian PowerPoint Games

    Permainan PowerPoint Kristen dapat menambah kesenangan ke pertemuan Kristen mana pun. Semua orang mulai dari orang dewasa hingga anak-anak menikmati permainan. Baik di pesta atau di kelas, permainan PowerPoint Kristen membuat belajar Alkitab menyenangkan dan membantu siswa untuk lebih terlibat dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com