whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang Berteman di Sims 3

Berteman adalah aspek gim yang penting dalam "The Sims 3" karena hubungan yang sehat dapat mengarah pada promosi pekerjaan, dorongan karisma, menyelesaikan tantangan atau mendapatkan penghargaan seumur hidup. Membangun pertemanan di "The Sims 3" bisa sama membosankannya seperti dalam kehidupan nyata karena dua Sims pertama-tama harus mengenal satu sama lain dan melihat apakah mereka cocok sebelum persahabatan ditempa. Namun, tidak seperti kehidupan nyata, Anda cukup menggunakan kode cheat untuk mendapatkan lebih banyak pertemanan di "The Sims 3."

Konsol Cheat 3 Sims

Untuk memasukkan kode cheat untuk "The Sims 3," Anda harus memunculkan konsol cheat terlebih dahulu dengan menekan tombol "Control," "Shift" dan "C" pada saat yang bersamaan. Beberapa pengguna Windows Vista mungkin perlu juga menahan tombol Windows saat membuka konsol cheat. Ketika kotak teks muncul, ketik "testingcheatsenabled true" dan tekan "Enter." Anda harus mengaktifkan cheat pengujian untuk menggunakan salah satu cheat yang melibatkan hubungan. Untuk mematikan kode curang ini, ketikkan "testingcheatsenabled false."

Ketahui Semua Orang

Gunakan cheat ini agar Sim aktif Anda langsung mengetahui setiap karakter di kota. Aktifkan cheat pengujian, tahan "Shift" dan klik pada kotak surat Sim Anda. Pilih opsi "Buat Sim Anda Tahu Semua Orang" untuk mengaktifkan cheat. Prosesnya akan memakan waktu beberapa saat karena ada beberapa karakter untuk diproses. Cheat ini akan membuat Sim aktif Anda di level kenalan dengan setiap karakter Sim lainnya dalam gim yang belum ia temui. Sekarang setelah Sim Anda mengetahui semua karakter, ia dapat mengundang mereka ke pesta, berbicara dengan mereka di telepon atau hang out untuk membangun hubungan yang lebih baik.

Buat Saya Teman


Gunakan cheat ini untuk membuat teman instan. Dengan cheat pengujian diaktifkan, tekan "Shift" dan klik pada kotak surat Anda. Pilih opsi "Buat Aku Teman." Ini memungkinkan Sim aktif Anda untuk secara instan memperoleh tingkat persahabatan dengan beberapa Sim yang dipilih secara acak. Anda dapat melakukan cheat ini beberapa kali untuk mendapatkan lebih banyak teman. Satu-satunya downside menggunakan cheat ini adalah bahwa Anda tidak memiliki kendali atas usia teman yang Anda buat, sehingga Anda berpotensi berteman dengan Sims yang lebih tua yang akhirnya meninggal segera setelah itu.

Pilih Pertemanan

Cheat ini memungkinkan Anda untuk mengubah tingkat hubungan Anda dengan SIM apa pun yang telah dipenuhi oleh Sim Anda. Buka layar hubungan Sim Anda dengan cheat pengujian diaktifkan dan ubah hubungan Anda dengan Sim lain dengan menyeret meteran dengan mouse Anda sampai penuh. Anda hanya dapat mengubah tingkat hubungan Sim yang telah dipenuhi oleh Sim aktif Anda, jadi gunakan cheat ini bersama dengan cheat "Ketahui Semua Orang" untuk menjadi teman terbaik dengan setiap Sim di kota.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314453.html

Media
  • Cara Membuat Restoran di Sims 2: Terbuka untuk Bisnis

    The Sims 2: Open for Business adalah paket ekspansi untuk game komputer The Sims 2. Dari salon rambut hingga toko mainan hingga toko roti hingga restoran, paket ekspansi ini memungkinkan Sims Anda untuk mengoperasikan hampir semua bisnis. Setelah Anda memulai bisnis, permainan memberi Anda kendal

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Membuat Kastil di The Sims 3

    Struktur yang membentuk kastil melayani tujuan praktis, terutama di masa perang, karena sebagian besar kastil dibangun sebagai benteng. Untuk membuat kastil di The Sims 3, fokuslah pada bagian-bagian berbeda yang umum dimiliki kebanyakan kastil. Banyak kastil memiliki parit untuk mencegah musuh m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com