whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Wisaya Edwin di Baldurs Gate 2

Penyihir Merah yang berbahaya dan tidak bermoral dari tanah Thay, Edwin adalah karakter yang kembali dari Gerbang Baldur yang asli. Jika pesta Anda tidak ragu-ragu melakukan perbuatan jahat yang tidak bermoral atau terang-terangan, maka Edwin adalah kastor mantra yang harus dimiliki.

Melarikan diri dari penyihir Penjara bawah tanah Irenicus di awal permainan dan berjalan ke kota dari Athkatla.

Pergi ke Distrik Docks di Athkatla dan masuk ke Shadow Thieves Guild. Temukan guild master Renal Bloodscalp dan berbicara dengannya. Dia akan meminta Anda untuk menyusup ke guild saingan. Terima tawarannya dan pergilah ke guild lain untuk menerima beberapa quest dari mereka.

Selesaikan quest pertama yang diberikan padamu oleh master guild saingannya Mae'Var. Lalu kembalilah dan terima pencarian kedua, yang akan mengirimmu untuk menemukan Penyihir Merah Edwin, yang biasanya berdiri di lantai atas gedung guild Mae'Var.

Terima pencarian Edwin untuk membunuh penyihir bernama Rayic Gethras, yang juga terletak di Distrik Docks. Setelah menyelesaikan akta, kembali ke Edwin, yang akan memberi Anda pencarian lain: untuk mendapatkan satu set dokumen dari seorang pelaut di penginapan terdekat.

Kepala ke penginapan dan dapatkan dokumen dari pelaut, baik dengan intimidasi atau hanya dengan membelinya. "Take them back to Edwin.", 3, [[Kemudian laporkan ke Mae'Var lagi, yang akan mengirim pesta lagi untuk pencarian lain, kali ini untuk membunuh anggota guild pengkhianat yang juga ada di penginapan.

Selesaikan pencarian berikutnya untuk Mae'Var dan kemudian bicara dengan Edwin, yang akan menuntut untuk bergabung dengan grup. Terima tuntutannya dan dia akan bergabung dengan pesta sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Kiat

Edwin memiliki jimat ajaib yang memberinya akses ke mantra tingkat 1 dan 2 tambahan, jadi pastikan untuk minta dia menghafal mantra tambahan sebelum pesta beristirahat.

Peringatan

Jika kamu memiliki prajurit Minsc di pestamu pada saat yang sama denganmu Edwin, mereka akhirnya akan saling serang, karena Edwin akan terus menerus mengejek Minsc karena membiarkan bangsanya, Dynaheir, mati. Karena Edwin adalah karakter jahat, ia akan meninggalkan pesta secara permanen jika reputasi Anda naik di atas 18. Jangan menerima quest dari grup yang dikenal sebagai Harpers di Distrik Docks jika Anda ingin mendapatkan Edwin, karena pencarian mereka akhirnya akan mengirim Anda membunuhnya. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314434.html

Media
  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

  • Cara Memulai Manual Tambah Perangkat Keras Secara Manual

    Windows 7 menghapus tautan Panel Kontrol ke Add Hardware Wizard karena perangkat keras pengguna akhir diinstal oleh vendor dan sistem deteksi Windows Plug and Play. Wisaya Penambahan Perangkat Keras digunakan untuk menginstal driver secara manual untuk perangkat yang tidak memiliki paket instala

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com