whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Nintendo 3DS ke Internet

Antara Nintendo eShop dan berbagai game koneksi Wi-Fi, menjadikan 3DS Anda daring memperluas pilihan untuk hiburan dengan perangkat genggam Anda. Proses untuk menghubungkan perangkat Anda ke Internet adalah sama untuk unit 3DS, 3DS XL dan 2DS.

Nyalakan perangkat Anda dan ketuk ikon kunci inggris dengan stylus Anda. Ini membuka menu Pengaturan.

Ketuk "Pengaturan Internet," ikon pertama yang tercantum dalam menu Pengaturan. Pengguna yang juga memiliki Wii atau Wii U dapat menemukan menu yang sudah familiar sejak saat ini.

Ketuk "Pengaturan Koneksi," diikuti oleh "Koneksi Baru" dan "Pengaturan Manual" untuk memulai pengaturan.

Pilih "Cari Titik Akses." Cari sinyal kuat di dekat bagian atas daftar; Anda dapat menemukan jaringan nirkabel Anda di sini. Masukkan kata sandi jika jaringan Anda menggunakannya. Jika Anda tidak mengetahuinya, Anda dapat menemukannya di komputer Anda (lihat Sumberdaya).

Ketuk "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda dan memulai tes koneksi. Jika semuanya dimasukkan dengan benar, perangkat akan berhasil terhubung ke Internet. Kode kesalahan akan muncul jika terjadi kesalahan; Anda perlu mencari kode di situs web Nintendo untuk informasi lebih lanjut (lihat Sumberdaya).

Kiat

Mengetuk "Tutorial" memungkinkan perangkat membantu Anda mengatur koneksi Internet. Ini mungkin bermanfaat bagi pengguna baru.

Peringatan

Tidak ada cara bagi pengguna Windows 7 atau Windows 8 untuk menghubungkan 3DS melalui koneksi kabel. Adaptor Wi-Fi Nintendo DS hanya berfungsi melalui Windows Vista.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314432.html

Media
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com