whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Panjang Penuh dari Google

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Akses Internet


    Saya baru saja menemukan ini dan telah menggunakan google untuk waktu yang lama, jadi saya pikir saya akan berbagi. Mungkin ada seseorang di luar sana yang tidak tahu tentang ini.

    Jika Anda suka seperti saya dan suka menonton film online, daripada mengambil apa pun yang Anda temukan. Yang terbaik adalah memiliki sejumlah sumber untuk menemukan jumlah maksimum film berkualitas tinggi untuk ditonton. Pertama buka browser web Anda; Saya menggunakan Internet Explorer, tetapi Firefox berfungsi dengan baik jika Anda mau.

    Anda sekarang akan masuk ke youtube.com. Ketik di bilah pencarian "crackle".

    Ini akan memunculkan sejumlah video berbeda. Itu juga akan memunculkan Hasil Saluran di mana Anda akan melihat saluran yang Anda cari, Crackle.

    Klik pada tautan logo dan Anda akan diarahkan ke situs web. Anda akan menemukan sejumlah film termasuk The Blue Lagoon, Wild Things, dan lainnya. Ada juga acara televisi Retro seperti Action, What's Happening, dan I Dream of Jeannie. Ini menonjol di atas ratusan situs web lain, karena Anda akan melihat bahwa kualitas video sangat bagus. Jadi lihatlah. Saya pikir Anda akan senang.

    Jadi luangkan satu atau dua jam, duduk untuk bersantai di komputer Anda dan nikmati menonton beberapa film dan acara televisi lama yang panas lima belas hingga dua puluh tahun yang lalu. Selamat Menikmati.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314373.html

  • Media
    • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

      Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

    • Cara Menghapus Nomor Telepon Dari Pencarian Google

      Salah satu dari banyak fitur pencarian Google adalah Google Phonebook, fitur yang memunculkan nama dan lokasi pemilik jika Anda mencari nomor telepon dalam pencarian Google. Google Phonebook telah menjadi kontroversial karena banyak orang bahwa perusahaan telah melewati batas privasi dengan memb

    • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

      Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com