whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How To Watch ER Episodes Online

"ER" adalah drama populer yang ditayangkan di NBC selama 15 musim. Akhirnya, penggemar akan dapat membeli seluruh seri dalam DVD. Namun, hingga hari itu tiba, Anda dapat menemukan banyak episode "ER" online. Menonton "ER" online memberi Anda opsi untuk memutar ulang musim terakhir pertunjukan atau menemukan episode yang mungkin Anda lewatkan selama musim sebelumnya. Anda juga dapat menghemat uang, karena menonton episode "ER" secara online tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Tonton episode "ER" di situs web NBC resmi (lihat Sumberdaya). Pengguna dapat menonton episode penuh dari Season 15 "ER" serta klip dari musim yang lebih tua dan wawancara dengan anggota pemeran "ER". Gulirkan video "ER" dan pilih episode yang ingin Anda tonton. Halaman baru akan terbuka, dan episode akan mulai diputar.

Temukan episode "ER" di Hulu. Seperti halnya situs NBC, Hulu juga memiliki klip "ER" dan episode penuh. Anda dapat menemukan seluruh daftar episode dan klip di halaman "ER" di Hulu (lihat Sumberdaya). Klik salah satu video, dan episode "ER" akan mulai diputar.

Coba cari episode "ER" di Surf the Channel (lihat Sumberdaya). Surf the Channel berisi tautan untuk episode "ER" dari setiap musim pertunjukan. Episode ini telah diunggah oleh pengguna. Klik satu episode, dan Anda akan melihat beberapa tautan untuk episode tertentu itu. Klik "Tonton Video Ini" di sebelah tautan pilihan Anda. Episode "ER" akan mulai diputar di jendela baru.

Cari episode ER di TV Duck (lihat Sumberdaya). Seperti halnya Surf the Channel, episode "ER" yang terdaftar di TV Duck telah diunggah oleh pengguna lain. Klik salah satu tautan, dan banyak tautan episode akan muncul di bawah judul episode. " di sebelah salah satu tautan, dan sebuah jendela baru akan muncul dengan pemutar video. Klik "Mainkan."

Peringatan

Seperti acara TV lainnya, tautan ke episode "ER" dapat ditambahkan atau dihapus dari situs web ini kapan saja. Karena kenyataan ini, sebaiknya periksa keempat situs web beberapa kali seminggu untuk melihat apakah ada tautan episode yang hilang ditambahkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314352.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Menonton TV Online

    Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com