whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Game Baru di LittleBigPlanet

" yang dapat disesuaikan menawarkan beberapa level pra-dibuat dan dibuat pengguna untuk maju, serta alat untuk membuat dan berbagi level Anda sendiri. Namun, begitu Anda mulai memutar cerita, satu-satunya cara untuk mengatur ulang kemajuan Anda di profil PlayStation Anda adalah menghapus data simpanan.

Nyalakan konsol PlayStation 3 Anda dan masuk ke profil Jaringan PlayStation Anda. Pastikan Anda masuk ke profil yang menyimpan file yang ingin Anda atur ulang.

Arahkan ke kategori Game, pilih "Utility Data Tersimpan." Ini menampilkan daftar semua file penyimpanan yang Anda buat di konsol dengan profil aktif.

Sorot file penyimpanan "LittleBigPlanet". Nama gim dan ikon perwakilan muncul dalam daftar untuk menunjukkan file yang benar.

Tekan "Segitiga" untuk membuka menu bilah sisi. Pilih "Hapus" dan konfirmasikan dengan "X" untuk menghapus file. Anda tidak perlu me-restart konsol setelah ini; file hilang secara permanen.

Muat "LittleBigPlanet." Gim sekarang bertindak seperti pertama kali Anda memulainya, memperkenalkan tim pengembang dan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan protagonis, Sackboy.

Kiat

Jika Anda tidak ingin kehilangan menyimpan data, Anda dapat mencadangkannya ke stik USB terlebih dahulu. File game yang disimpan dapat dicadangkan, tetapi tidak diinstal data game.

Peringatan

Pada versi PlayStation Vita, Anda harus menghapus semua data game dan menginstalnya kembali untuk mendapatkan penyimpanan yang bersih. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314291.html

Media
  • Cara Menyimpan Font Baru

    Font adalah serangkaian karakter dalam ukuran dan gaya tertentu. Font menentukan cara teks Anda akan muncul di aplikasi seperti program pengolah kata dan manipulasi gambar. Sistem operasi Windows 7 hadir dengan serangkaian font standar. Font baru tersedia di situs web dan melalui beberapa aplikasi p

  • Cara Memulai dengan Cepat

    Quicken membantu Anda mengelola keuangan pribadi, serta bisnis Anda. Program menyimpan data dalam file data pada hard disk Anda dan dapat menggunakannya bahkan jika Anda menginstal ulang program. Jika Anda ingin memulai baru di Quicken, Anda harus opsi: hapus file data atau ganti nama file data.

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com