whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melihat Film Gratis sebagai Anggota Audiens Tes

Jika Anda memiliki kebiasaan film, dapatkan tiket gratis sebagai anggota audiens uji. Film, terutama film komedi, sering menjadi subyek pemutaran film dengan audiens sebelum dirilis ke publik untuk mengukur reaksi terhadap ending. Sebagai imbalan untuk tontonan gratis, isi kuesioner singkat setelah film atau berpartisipasi dalam jajak pendapat keluar.

Waspadai peneliti pasar di pusat perbelanjaan. Cari orang dengan papan klip yang menghentikan orang dan meminta izin untuk "mengajukan beberapa pertanyaan." Tanyakan apakah mereka merekrut penonton tes film baru dan mendaftar.

Tonton koran untuk pengumuman pemutaran film "kru dan kru" yang difilmkan secara lokal. Hubungi sponsor untuk mendapatkan tiket gratis.

Mengawasi judul film di luar bioskop di lorong multi-plex. Cari pengumuman "pratinjau sneak gratis" yang ditautkan dengan pembelian tiket ke fitur lain.

Tanyakan kepada manajer unit lokal toko rantai nasional tentang tiket untuk pemutaran pratinjau, yang tercantum di situs web film. Studio film secara rutin membuat perjanjian dengan pengecer untuk meningkatkan lalu lintas di toko-toko dan mendengarkan berita tentang film.

Dengarkan radio untuk promosi tiket film gratis. Telepon atau kirim email ke sponsor untuk mendapatkan sepasang tiket tes-penyaringan gratis.

Baca dengan teliti bagian "film dan hiburan" dari surat kabar pada hari Rabu atau Kamis. Carilah gambar, kontes, dan penawaran lain dari tiket tes skrining. Tonton koran alternatif untuk penawaran serupa, namun lebih jarang.

Kiat

Bergabunglah dengan FilmMetro secara online untuk mendapatkan tiket gratis ke pra-pemutaran. Cari berdasarkan judul atau lokasi untuk film gratis (Lihat Sumber).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314289.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

    Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

  • Cara Memutar Film di OpenOffice Impress

    Impress adalah bagian dari paket OpenOffice gratis yang memungkinkan Anda membuat slide presentasi yang berisi gaya font yang berbeda, skema multi warna, suara, gambar dan film. Format film yang dapat ditangani termasuk video streaming Quicktime (MOV) (ASF), Windows Media Video (WMV), Grup Ahli Gamb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com