whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Loteng Perumahan ke Lot Apartemen di Sims 2

Pembuatan Sims 2 Apartment Life membuat banyak pemain siap dan ingin membangun kondominium dan apartemen. Akhirnya pemain dapat memiliki beberapa keluarga di bawah satu atap tetapi masih memiliki mereka menjalani kehidupan yang terpisah. Tetapi jika Anda bermimpi membuat apartemen sendiri dan bukan apartemen yang dibuat sebelumnya, Anda harus bertindak.

Pastikan Anda telah membangun apartemen dengan benar di perumahan. banyak dulu. Ini termasuk memiliki pintu apartemen menghadap ke arah yang benar dan memastikan tidak ada pintu keluar lain di apartemen - bahkan balkon harus ditutup. Tempat itu juga harus memiliki dasar-dasar seperti perangkat keras yang biasanya ditemukan di apartemen yang tidak dilengkapi perabotan. dan sama sekali tidak ada Sim yang hidup di tempat parkir. Pindahkan semuanya sebelum konversi.

Akses jendela cheat dengan menekan control, shift, dan huruf C secara bersamaan. Kotak akan muncul di sudut kiri atas layar.

Ketik "changeLotZoning apartmentbase" dan tekan enter. Cari kode kesalahan yang muncul di layar. Jika Anda menerima kode kesalahan, ini berarti Anda memiliki pintu masuk atau keluar lain ke apartemen atau Anda telah membuat kesalahan dengan pintu apartemen. Lihatlah setiap apartemen dengan hati-hati untuk memastikan tidak ada kesalahan ini dibuat.

Jika Anda mengetik kode cheat dan layar tetap apa adanya tanpa pop-up, Anda telah dengan benar mengubah zonasi lot. Simpan game dan kemudian keluar ke lingkungan. Dari tampilan lingkungan, Anda akan melihat ikon apartemen - persegi, simbol berputar, di atas gedung. Ketika Sims dipindahkan ke apartemen, kotak surat perumahan kemudian harus menjadi apartemen, kotak surat bertumpuk, menunjukkan konversi telah selesai.

Kiat

Lihatlah tutorial membangun apartemen EA Games di bagian "Sumber Daya Tambahan" untuk memastikan Anda membangun dengan benar dan apartemen memenuhi semua kebutuhan bangunan. Pastikan juga bukaan garasi di samping pintu apartemen dan dapat diakses oleh Sims dari dalam. Jika tidak, mereka tidak akan dapat mengklaim ruang sebagai milik mereka atau membeli mobil.

Peringatan

Jangan mengonversi banyak saat Sim ada di dalamnya, apa pun masalahnya karena permainan akan jatuh. Bahkan untuk membuat perubahan halus dalam bangunan, Anda harus menggunakan bangunan lain atau memindahkan cheat, tetapi disarankan untuk memindahkan Sims dan memindahkannya kembali begitu Anda membuat perubahan untuk mencegah kerusakan game. Gunakan kode cheat dengan risiko Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314272.html

Media
  • Cara Mengkonversi ke Ukuran Kertas A4

    Ukuran kertas A4 adalah pengukuran kertas dengan dimensi 8,3 x 11,7 inci, dan digunakan untuk mencetak teks dan gambar dalam huruf, katalog, dan majalah. Ukuran kertas ini adalah ukuran standar untuk dokumen yang digunakan di seluruh dunia. Pengguna dapat memilih teks dan gambar untuk dicetak pa

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com