whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Berkencan dengan Yukiko di Persona 4

Berkencan di “Persona 4” terutama diwakili oleh stat Tautan Sosial antara protagonis dan anggota partai perempuan. Stat Tautan Sosial yang tinggi memberikan kemampuan ekstra kepada anggota partai. Yukiko Amagi adalah opsi kencan yang paling membingungkan bagi sebagian besar pemain. Tidak seperti kebanyakan karakter, ia direkrut tanpa status Tautan Sosialnya tidak dikunci. Pemain tidak dapat mulai meningkatkan Tautan Sosialnya untuk berkencan dengannya sampai setelah suatu peristiwa dalam alur cerita.

Mainkan melalui alur cerita hingga tanggal dalam permainan adalah 17 Mei. Inilah saat peristiwa cerita untuk membuka Tautan Sosial Yukiko stat terjadi. Tidak ada yang Anda lakukan yang dapat meningkatkan atau menghalangi kemampuan Anda untuk berkencan dengan Yukiko sebelum acara ini terjadi.

Lengkapi Priona Priona. Memiliki Priestess Persona meningkatkan efektivitas setiap interaksi yang Anda lakukan dengan Yukiko.

Undang Yukiko setiap kali Anda harus memilih nama teman dari daftar. Ini termasuk ketika Anda dapat mengundang seseorang untuk makan siang, mengundang seseorang ke suatu acara, berdoa untuk seseorang di kuil, bermimpi tentang seseorang atau melakukan interaksi lainnya. Situasi apa pun di mana Anda memilih teman dari daftar meningkatkan status Tautan Sosial dengan teman yang dipilih.

Setuju untuk pergi dengan Yukiko setiap kali dia memanggil Anda di rumah.

Ulangi Langkah 3 dan 4 sampai Yukiko mengatakan bahwa dia mencintaimu. Pada titik ini, Anda mulai berkencan dengannya kecuali jika Anda memilih opsi bicara untuk menolak cintanya.

Kiat

Anda tidak perlu mengencani Yukiko untuk mendapatkan statistik Tautan Sosial yang tinggi dengannya. Berkencan adalah mekanisme opsional yang tersedia saat Anda memiliki Tautan Sosial yang tinggi dengan seorang gadis.

Berkencan Yukiko sepenuhnya independen dari berkencan dengan gadis lain di "Persona 4." Anda tidak kehilangan kemampuan untuk berkencan dengannya, bahkan jika Anda berkencan dengan orang lain secara bersamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314266.html

Media
  • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

    Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

  • Cara Menemukan Orang yang Meninggal Dunia

    Anda mungkin perlu menemukan tanggal kematian untuk mengisi kekosongan dalam silsilah keluarga atau untuk mengesahkan surat wasiat atau dokumen hukum lainnya. Sementara menemukan tanggal kematian untuk leluhur yang telah lama hilang bisa menjadi proses yang melelahkan yang melibatkan penelitian

  • Cara Membuat Tautan Unduhan File MP3

    Internet telah menjadi berkah sekaligus beban bagi artis musik. Situs web seperti YouTube telah memungkinkan artis untuk menjangkau jutaan pemirsa, tetapi mereka telah menuai beberapa penghargaan secara finansial. Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun atau hanya seseorang dengan blog, An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com