whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencetak Juta Poin Di Donkey Kong

Item yang Anda butuhkan

  • Permainan arcade Donkey Kong

  • Token atau kuartal untuk bermain

  • Saraf baja


    Sejak awal '80 -an, pecandu arcade telah berusaha mengalahkan Donkey Kong. Kera yang sulit ditangkap telah mengirim banyak pemain terampil pulang dengan ekor mereka terselip di antara kaki mereka, atau mencari hiburan dalam bentuk permainan yang lebih mudah dan lebih mudah diakses. Dengan dirilisnya film dokumenter "King of Kong," minat dalam permainan diperbarui. Berikut adalah dua pemain yang berhasil tidak hanya membawa permainan ke Kill Screen dongeng, tetapi mampu mencetak lebih dari satu juta poin saat melakukannya. Jika Anda ingin mengikuti jejak mereka, baca terus, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai.

    Skor Satu Juta Poin di Donkey Kong

    Pertempuran Barel. Donkey Kong dibagi menjadi empat papan yang berbeda, yang diulang berulang-ulang sampai permainan berakhir pada "kill screen" di level 22. Papan pertama ini kemudian dikenal sebagai Barrel Board. Dalam yang satu ini (mungkin ikon yang paling signifikan dari platform DK), Mario (atau Jumpman, sebagaimana ia awalnya dikenal) harus memanjat serangkaian tangga untuk mencapai gadis cantiknya di bagian atas layar. Rahasia sebenarnya untuk dewan ini adalah bahwa Anda benar-benar dapat mengontrol ketika barel turun tangga. Ini bekerja paling baik di level tiga dan seterusnya, tetapi bahkan ada di papan pertama jika Anda mendapatkan waktu yang tepat. Kuncinya adalah menunggu sampai laras melewati tangga di atas Anda (tidak masalah apakah itu satu platform di atas atau tiga), dan tekan joystick ke arah tangga itu. Seperti sihir, laras akan jatuh menuruni tangga. Anda dapat menggunakan trik ini untuk membuat papan barel mudah dan memanjat jalan menuju Pauline yang cantik.

    Menaikkan Elevators. Papan kedua di Donkey Kong biasanya disebut "The Elevator Board." Ini adalah papan cepat, dengan beberapa musuh kecuali untuk gravitasi dan lompatan waktunya. Yang paling sulit adalah papan elevator ketiga dan seterusnya, di mana dibutuhkan waktu yang luar biasa untuk berhasil melewati pegas memantul Donkey Kong untuk menaiki tangga menuju kemenangan. Kunci untuk ini adalah untuk menonton mata air saat mereka memantul. Tempatkan Mario di zona aman antara Donkey Kong dan tangga. Saat pegas memantul tepat di antara kaki kera, Anda siap melakukannya. Jangan ragu. Tembak langsung ke atas tangga, dan jangan biarkan rasa takut menghentikan Anda. Jika Anda menghitung waktunya dengan benar, Anda harus masuk ke papan berikutnya. Jika tidak, Mario akan melakukan lingkaran udara kematian.

    Selesaikan Pabrik. Papan ketiga disebut "Pabrik Pie" oleh penggemar Donkey Kong. Ini adalah papan yang paling sulit dan termudah dalam permainan. Strategi terbaik untuk papan ini adalah pergi ke tengah papan, hanya sedikit di sebelah kiri laras gas di atas, dan menunggu semua bola api keluar dari laras. "This should take about 10 seconds at most.", 3, [[Jika Anda beruntung, Anda dapat menembak lurus ke kanan dan naik tangga kanan paling atas tanpa harus menemukan bola api, yang merupakan musuh paling berbahaya di papan. Berhati-hatilah dengan conveyor belt yang bergerak, terutama pada platform pertama, karena mereka akan mengubah arah pada kemauan.

    Lepaskan Paku Keling. Papan kedua di Donkey Kong umumnya dikenal sebagai "Paku Keling" atau "Papan Biru." Mario kembali memanjat tangga untuk mencapai Kong dan istrinya, tetapi kali ini, ia harus menghindari bola api yang melimpah dan menghilangkan paku keling dari platform. Ketika semua paku keling hilang, platform runtuh, Donkey Kong jatuh ke kehancurannya, dan Mario dan Pauline akhirnya bersatu kembali. Strategi terbaik untuk dewan ini adalah mengepalai kiri, menghapus semua paku keling, dan kemudian pergi dan melakukan hal yang sama untuk kanan, jika keadaan memungkinkan. Kiat lain yang membantu: Ketika Anda menabrak makhluk bola api dengan palu Anda, itu akan muncul kembali di sisi berlawanan dari layar dari Anda. Oleh karena itu, jika Anda menghancurkan bola api di sisi kanan layar dan Anda telah menghapus paku keling kiri, bola api akan macet di sisi kiri dan Anda akan bebas bergerak!

    Arahkan Tekan Di Mana Anda Bisa. Meskipun strategi-strategi ini akan membantu Anda tetap aman, dan bahkan bisa mengarah ke permainan mematikan-layar, Anda hanya bisa mencetak satu juta poin dengan "menekan titik". Ini berarti menggunakan setiap peluang, trik atau strategi untuk mencetak poin sebanyak mungkin saat Anda maju melalui level. Berikut ini beberapa trik bermanfaat. Yang pertama ada di papan paku keling: Jika Anda naik ke atas dan berdiri di samping Donkey Kong, Anda dapat melompat dan menjauh dari DK dengan joystick. Setiap lompatan yang dilakukan dengan cara ini akan memberi Anda 100 poin. Ulangi sesering yang Anda suka, tetapi perhatikan timer dan bola api yang mungkin menghampiri Anda. Trik lain untuk menekan adalah menggunakan keterampilan Anda mengendalikan barel untuk mengelompokkan barel menjadi kelompok ketat dua dan tiga. Melompat kelompok-kelompok ini akan memberikan poin lebih banyak daripada melompat setiap barel dengan sendirinya. Semoga berhasil, dan jangan biarkan Donkey Kong mendapatkan yang terbaik dari Anda!

    Kiat

    Donkey Kong adalah permainan acak, dan butuh banyak latihan untuk melakukannya dengan baik; jangan biarkan frustrasi awal membuat Anda kecewa.

    Peringatan

    Saran ini hanya berlaku untuk game arcade Donkey Kong resmi, bukan ke banyak port konsol rumah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314261.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

      Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

    • Cara Memulihkan Poin Pemulihan yang Dihapus

      Poin pemulihan adalah titik buatan dalam waktu yang dibuat oleh program Pemulihan Sistem di dalam sistem operasi Anda, yang dirancang untuk memungkinkan komputer Anda pulih dari kesalahan fatal dengan memutar mundur jam untuk mengonfigurasi ulang sistem untuk cocok dengan statusnya di mana titik itu

    • Cara Memperbaiki Papan PCB

      Memperbaiki Papan Sirkuit cetak atau PCB membutuhkan diagnostik tingkat papan serta keterampilan penggantian komponen. Tanpa pengetahuan menyeluruh tentang komponen-komponennya, mendiagnosis masalah dengan papan sirkuit bisa menjadi tugas yang menakutkan. Dalam rangkaian yang rumit, orang mungkin pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com