whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Game Lebih Cepat

Belum lama ini ketika Internet adalah konsep asing bagi banyak orang Amerika; konsumen Amerika yang memang memiliki akses Internet biasanya terbatas pada kecepatan yang dapat disediakan oleh modem dial-up mereka. Meskipun ada beberapa penyesuaian yang bisa dilakukan perangkat-perangkat itu untuk sedikit peningkatan kinerja, DSL dan modem kabel saat ini dapat diubah dengan berbagai cara. Beberapa cara itu akan memberi Anda kecepatan lebih cepat untuk mengunduh game dan koneksi internet yang lebih cepat secara umum.

Gunakan koneksi Ethernet berkabel sebagai lawan dari koneksi nirkabel bila memungkinkan. Koneksi Internet kabel biasanya tidak rentan terhadap jumlah kehilangan data dan gangguan lain yang dapat mengurangi sinyal koneksi internet nirkabel. Jika Wi-Fi adalah satu-satunya sarana koneksi Anda, coba letakkan modem atau router Anda pada posisi yang memberikan kekuatan koneksi 100% untuk mendapatkan kecepatan unduhan tercepat.

Beli adaptor jaringan dan Ethernet yang lebih cepat pusat. Ini tersedia dalam tiga kecepatan; 10 Mb, 100 Mb dan 1.000 Mb. Perhatikan bahwa perangkat ini tidak akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan Anda di atas jumlah bandwidth yang dialokasikan untuk Anda oleh Penyedia Layanan Internet Anda; alih-alih, mereka digunakan untuk memanfaatkan penuh bandwidth yang saat ini Anda terima.

Perbarui driver untuk adaptor jaringan Anda. Pembaruan dibuat untuk memperbaiki bug, kesalahan, dan kadang-kadang hanya untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Driver terbaru harus tersedia untuk diunduh dari situs web produsen adaptor jaringan Anda.

Hindari menggunakan aplikasi Internet lainnya pada PC yang sama saat mengunduh game. Melakukannya berarti seluruh koneksi Internet Anda akan didedikasikan untuk menangani satu tugas pada satu waktu alih-alih membagi bandwidth dan kecepatan koneksi antar tugas.

Bersihkan hard disk Anda menggunakan "Disk Defragmenter" dan "Disk Cleanup" yang disediakan. ”Program secara teratur. Ini menghapus file yang tidak perlu dari hard drive Anda sambil menempatkan file penting secara berurutan, meningkatkan waktu akses hard drive sebagai hasilnya.

Hapus cookie yang tidak diinginkan dan file Internet sementara dari PC Anda. Metode untuk melakukannya bervariasi tergantung pada browser web yang Anda gunakan, tetapi menghapus file-file ini dapat meningkatkan kinerja unduhan secara signifikan.

Tanyakan pada Penyedia Layanan Internet Anda untuk peningkatan bandwidth. Banyak ISP menyediakan koneksi Internet yang lebih cepat untuk DSL dan modem kabel - tentu saja dengan biaya tambahan. Hubungi ISP Anda untuk informasi spesifik mengenai paket yang tersedia di wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314245.html

Media
  • Cara Mengunduh Shockwave Games

    Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Menampilkan Riwayat Koneksi Internet

    Menampilkan riwayat koneksi Internet di komputer Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk menentukan apakah Anda mengalami masalah dengan kecepatan koneksi Internet Anda. Riwayat koneksi Internet akan menampilkan grafik yang berisi kecepatan di mana koneksi Anda telah beroperasi selama durasi yang t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com