whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Squirtle di Pokemon: Pearl

Squirtle, makhluk yang imut, biru, seperti kura-kura, adalah bagian klasik dari permainan untuk para penggemar generasi pertama "Pokemon", "Pokemon: Red Version" dan "Pokemon: Versi Biru." Namun, ketika "Pokemon: Pearl Version" dirilis, game tidak lagi menyertakan Squirtle. Sementara pemain tidak dapat menangkap Squirtle dalam versi "Pearl" dari "Pokemon," itu tidak berarti bahwa tidak mungkin untuk menggunakan Squirtle dalam permainan sama sekali. Pemain memiliki dua cara utama untuk mendapatkan Squirtle untuk digunakan dalam gim untuk "Pokemon: Pearl Version."

Berdagang

Perjalanan ke Kota Sandgem dan berbicara dengan Profesor Rowan di Lake Verity. Dia akan menjatuhkan beberapa item yang harus Anda kembalikan kepadanya.

Kembalikan item ke Profesor di labnya. Setelah Anda melakukannya, dia akan memberi Anda Pokedex yang ditingkatkan.

Hubungkan gim dan sistem gim Anda dengan teman yang memiliki versi "Pokemon" yang kompatibel (baik "LeafGreen" atau "FireRed"). Teman Anda kemudian dapat memberi Anda Squirtle.

Pal Park

Temukan Taman Pal yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini. Salah satunya terletak di Kota Fuschia, dan yang lainnya ada di Rute 221 di Sinnoh.

Sebelum memasuki taman, pastikan Anda telah mentransfer setidaknya enam Pokemon dari salah satu versi permainan berikut: "Ruby, " FireRed, "" LeafGreen. " Pokemon yang Anda transfer harus menggunakan bahasa /negara asal yang sama dengan salinan "Pearl" Anda sendiri.

Bicaralah dengan Profesor Oak atau Putra Pengawas - yang Anda ajak bicara tergantung pada taman tempat Anda berada. . Ikuti instruksi karakter, dan pilih opsi "Migrasikan".

Peringatan

Perdagangan hanya didukung di Nintendo DS untuk "Pearl."

Migrasi Squirtle ke " Mutiara "tidak dapat dibalik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314219.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Sabuk Hitam di FireRed?

    Game generasi kedua dalam seri Pokemon memungkinkan Anda untuk memberikan item Pokemon Anda untuk dipegang dan digunakan selama pertempuran. Beberapa item ini mengembalikan kesehatan atau menghilangkan efek status selama pertempuran, sementara yang lain meningkatkan kekuatan gerakan Pokemon Anda. Da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com