whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan 100 Persen Donkey Kong Country

Dirilis pada tahun 1994, "Donkey Kong Country" untuk Super Nintendo telah menghibur para gamer dengan aksi gulir samping 2-D yang serba cepat. "Donkey Kong Country" telah menjadi game Super Nintendo terlaris (nonbundled) sepanjang masa. Untuk mencapai penyelesaian 100 persen, Anda harus menyelesaikan semua 40 level "Donkey Kong Country" dan menemukan setiap ruang bonus. Kamar bonus biasanya ditemukan dengan menggunakan barel untuk membuka jalan rahasia. Raih penyelesaian 100 persen dengan menavigasi dengan hati-hati seluruh lingkungan Anda ke ruang bonus.

Masukkan level dan lengkapi dengan mencapai tanda "Keluar". Sebagian besar level dimainkan dari kiri ke kanan. Saat Anda menavigasi level, perhatikan tata letaknya serta tong dan hewan ramah.

Kunjungi kembali setiap tahap dan cari ruang bonus. Kamar bonus ditemukan dalam berbagai cara, termasuk menggunakan barel untuk membuka jalan rahasia, menggunakan hewan untuk mencapai daerah tertentu dan melompat dari tebing untuk menemukan barel "transportasi" di luar layar.

Lanjutkan proses ini hingga Anda menemukan setiap kamar bonus. Anda akan tahu bahwa Anda telah menemukan semuanya ketika file penyimpanan Anda memiliki "101%" di sebelahnya.

Kiat

Beberapa tahap memiliki lebih dari satu ruang bonus. Anda dapat memverifikasi jika Anda telah menemukan semuanya dengan memeriksa judul panggung. Jika memiliki tanda seru di akhir, semua ruang bonus telah ditemukan.

Peringatan

Menemukan setiap ruang bonus seringkali melibatkan lompatan berisiko dari tebing. Bersiaplah untuk kehilangan nyawa ekstra saat mencarinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314217.html

Media
  • "How to Use a DVC 100

    , 3, [[ Perekam DVD Pinnacle Dazzle DVC 100 memungkinkan Anda mentransfer video ke DVD menggunakan komputer pribadi Anda. Melalui penggunaan perangkat DVC 100 dan perangkat lunak Perekam DVD Pinnacle Dazzle DVC 100, Anda dapat membakar video langsung ke DVD tanpa harus menyalin file ke PC Anda

  • Cara Mengalahkan Blizzards Tower Defense

    Game pertahanan menara mengharuskan pemain membangun menara untuk menghentikan gelombang musuh agar tidak mencapai titik tertentu di peta. Blizzards Tower Defense adalah gim menara pertahanan milik Blizzard yang diciptakan untuk ekspansi Warcraft III: The Frozen Throne. Ini memungkinkan pemain untuk

  • Cara Mencetak Juta Poin Di Donkey Kong

    Item yang Anda butuhkan Permainan arcade Donkey Kong Token atau kuartal untuk bermain Saraf baja Sejak awal 80 -an, pecandu arcade telah berusaha mengalahkan Donkey Kong. Kera yang sulit ditangkap telah mengirim banyak pemain terampil pulang dengan ekor mereka terselip di antara kaki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com