whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Game GameCube Ke PSP

 

Item yang Anda perlukan


  • Sony PSP

  • Kabel USB

  • Komputer


    Dengan memori stick yang semakin besar dan lebih besar, Sony PSP telah menjadi lebih dan lebih seperti hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk membawa tidak hanya permainan, musik dan film dengan Anda, tetapi file komputer sebagai baik. Dalam kasus sistem game lain seperti Nintendo GameCube, game mereka sebenarnya cukup kecil untuk ditampung di memory stick PSP tunggal. Ini artinya Anda dapat membawa game GameCube dan memainkannya di emulator Wii atau GameCube Anda.

    Unduh dan instal IMGBurn ke komputer Anda. Tautan pengunduhan terletak di bagian sumber daya panduan ini. Tempatkan game Nintendo GameCube Anda ke komputer Anda. Buka IMGBurn dengan mengklik dua kali ikon di desktop Anda.

    Pilih "Buat file gambar dari disk." Anda akan disambut oleh menu beranda IMGBurn. Pilih ikon tujuan dan pilih tempat di komputer Anda untuk menyimpan file ISO. Klik panah hijau besar untuk memulai program. Tunggu hingga game GameCube Anda dicadangkan ke komputer Anda.

    Nyalakan PSP Anda dan sambungkan ke komputer Anda dengan kabel USB yang disediakan. PSP Anda akan secara otomatis masuk ke mode USB dan sebuah jendela akan muncul di komputer Anda sehingga Anda dapat melihat isi memory stick Anda.

    Salin GameCube ISO yang dicadangkan dan tempelkan ke memory stick PSP. Tunggu saat file ditransfer. Setelah selesai, tekan tombol "O" pada PSP Anda untuk mengeluarkan dan melepaskannya dari komputer Anda. Hubungkan ke Wii atau emulator game lain untuk memainkan memory stick PSP.

    Kiat

    Emulator game video legal.

    Peringatan

    Mendistribusikan File GameCube ISO adalah ilegal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314216.html

  • Media
    • Cara Mempercepat Game Komputer

      Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

    • Cara Memasuki HP BIOS

      Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

    • Bagaimana Saya Mendapatkan D Drive Kembali di Komputer?

      Pada kesempatan yang jarang terjadi setelah komputer lumpuh, Anda akan menemukan bahwa drive D: yang paling sering dikaitkan dengan drive CD, tidak dapat ditemukan di dalam komputer Anda. Sistem operasi Windows. Meskipun hal ini dapat menyebabkan alarm, ketahuilah bahwa memperbaiki masalah ini adala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com