whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Facebook Farm Town

Aplikasi "Kota Pertanian" di Facebook memberi Anda tanggung jawab atas peternakan Anda sendiri. Di sini Anda menanam tanaman, memanen hasil, dan menjualnya di pasar untuk mendapat untung. Sebagian besar tugas yang Anda lakukan dalam permainan memberi Anda pengalaman, dan saat naik level, Anda mendapatkan akses ke pabrik dan peralatan baru. Anda juga dapat memperoleh pengalaman dengan mengunjungi kebun teman Facebook Anda.

Masuk ke Facebook dan cari aplikasi untuk "Kota Pertanian." Saat Anda diminta, izinkan akses ke aplikasi dan itu akan menyiapkan pertanian virtual baru untuk Anda.

Klik ikon cangkul untuk membajak ladang, ikon toko untuk membeli benih untuk ditanam, dan ikon sabit untuk dipanen mereka. Waktu panen berbeda-beda tergantung pada tanaman mana yang Anda tanam.

Jual tanaman yang Anda panen segera atau gunakan opsi "Simpan" untuk menempatkan tanaman di gudang Anda. Anda mendapatkan lebih banyak koin dengan menyimpan daripada menjual tepat setelah panen.

Klik ikon gudang untuk membawa tanaman Anda ke pasar, tempat Anda dapat menjualnya.

Pergi ke pasar dan klik pada seseorang, kemudian mempekerjakannya untuk memanen tanaman Anda. Anda akan menghasilkan panen dalam jumlah yang lebih besar dengan cara ini, menghasilkan lebih banyak uang saat Anda menjual hasilnya. Tambahkan orang-orang ini, yang tidak ada dalam daftar teman Facebook Anda, ke daftar teman "Kota Pertanian" Anda sehingga Anda dapat mempekerjakan mereka lagi dan mereka dapat mempekerjakan Anda sebagai balasan.

Undang teman-teman Facebook untuk bergabung dengan Anda sebagai tetangga. Setiap tetangga akan ditambahkan ke daftar tetangga Anda dan Anda dapat memperoleh koin dengan mengunjungi dan merawat pertanian mereka setiap hari. Anda juga dapat mengirim dan menerima hadiah "Kota Pertanian" dari tetangga. Mengunjungi dan membantu tetangga Anda juga akan membantu Anda mendapatkan piala "Kota Pertanian".

Saat Anda mendapatkan lebih banyak uang, opsi Anda bertambah. Dengan setiap level baru, benih dan item pertanian baru akan tersedia untuk Anda beli. Benih akan lebih mahal tetapi akan menghasilkan lebih banyak koin saat dipanen. Hadiah yang Anda terima dan kirim ke tetangga juga akan lebih bernilai. Setelah Anda mencapai Level 15, Anda juga akan dapat membeli lebih banyak tanah untuk membuat pertanian Anda lebih besar. Karena ini memungkinkan Anda menanam lebih banyak tanaman, ini juga akan membantu Anda meningkatkan rekening bank.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314213.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

  • Cara Memainkan Mini Disc

    CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com