whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Kebun Binatang Gratis

Game kebun binatang online adalah sumber hiburan bagi pecinta hewan, karena mereka diharuskan memelihara hewan favorit mereka. Dari merawat setiap hewan hingga membantu kebun binatang menghasilkan pemasukan reguler, pemain harus menyelesaikan berbagai tugas dan memenuhi tantangan. Anda dapat menemukan salah satu dari sejumlah game kebun binatang gratis untuk dimainkan secara online.

Beralih Kebun Binatang

Merawat setiap hewan di kebun binatang dan memberi mereka makan saat yg dibutuhkan. Anda harus memberi makan setiap hewan makanan yang benar untuk membantu mereka tumbuh lebih besar dan lebih kuat. Saat Anda diperlihatkan gambar masing-masing hewan serta deskripsi apa yang mereka sukai, gunakan mouse Anda untuk menyeret gambar ke area makan yang benar.

Game Dekorasi Kebun Binatang Keeper

Game ini ditujukan untuk kaum muda. Tujuannya adalah untuk memindahkan orang, hewan, dan dekorasi ke area yang benar. Anda melakukan ini dengan mengklik pada setiap item dengan mouse Anda dan menariknya ke tempat yang Anda inginkan.

Penjaga Kebun Binatang

Permainan puzzle ini mengharuskan Anda untuk beralih hewan di sekitar papan untuk membuat rantai tiga hewan dari spesies yang sama. Untuk gim cepat, Anda dapat memilih "Gim Normal," di mana Anda berupaya menetapkan skor tertinggi dalam batas waktu. "Mode Quest" memungkinkan Anda untuk berkompetisi melalui sebuah cerita. Saat Anda menelusuri cerita, setiap level menjadi semakin sulit.

Keluar Kebun

Bermain sebagai Mac penjaga malam, Anda secara tidak sengaja membiarkan semua hewan melarikan diri selama malam. Anda harus menemukan semua hewan yang bersembunyi di seberang kota. Dengan menggunakan serangkaian petunjuk, Anda harus menemukan binatang dan mengembalikannya ke kebun binatang sebelum waktu habis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314173.html

Media
  • Permainan Misteri Daring Gratis untuk Diatasi

    Permainan misteri memungkinkan pemain untuk memecahkan serangkaian teka-teki yang menantang, seringkali untuk menemukan artefak yang hilang atau menyelesaikan kejahatan, menggunakan kecerdasan dan kemampuan deduktif mereka. Banyak gamer misterius menganggap diri mereka detektif dan terus-menerus men

  • Daftar Game Quest Permata Gratis

    Jewel Quest adalah gim yang cocok, dibuat oleh iWin pada tahun 2006. Anda dapat mengunduh uji coba gratis untuk banyak versi Jewel Quest di berbagai situs web, termasuk iWin. Beberapa situs game memungkinkan Anda bermain online gratis. Anda juga dapat memperoleh unduhan dan sesekali mendapatkan

  • Gim Kata Gratis untuk Dewasa

    Baik itu kata-kata, puzzle, teka-teki silang, teka-teki, atau bersenang-senang dengan anagram, banyak orang dewasa menyukai permainan kata yang bagus. Jika Anda mengantre di bank dengan ponsel Anda atau hanya ingin bersenang-senang dengan mencetak beberapa game dari komputer saat istirahat di kantor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com